Barca menang tipis

7

Barcelona membutuhkan waktu 88 menit untuk menjebol gawang Osasuna. Kemenangan El Barca pun hanya tipis saja, 1-0, atas tim papan bawah tersebut, Senin 4/2 dini hari tadi. Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak gelandang Barca, Xavi Hernandez, yang baru bermain di menit 81, menggantikan Deco. Barca sebelumnya juga memiliki beberapa peluang bagus dari Lionel Messi […]

Barcelona membutuhkan waktu 88 menit untuk menjebol gawang Osasuna. Kemenangan El Barca pun hanya tipis saja, 1-0, atas tim papan bawah tersebut, Senin 4/2 dini hari tadi.

Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak gelandang Barca, Xavi Hernandez, yang baru bermain di menit 81, menggantikan Deco. Barca sebelumnya juga memiliki beberapa peluang bagus dari Lionel Messi dan Andres Iniesta, tetapi belum berhasil menjebol pertahanan Osasuna.

Dengan kemenangan tipis ini, tim asuhan Frank Rijkaard itu tetap bertengger di posisi dua klasemen sementara La Liga, dengan poin 47, atau terpaut enam poin dari sang jawara Real Madrid, yang kemarin kalah 0-2 dari tim papan bawah Almeria.

Valencia pecah kebuntuan
Valencia berhasil memecah kebuntuan setelah tidak pernah menang sejak 11 November silam. Dini hari tadi, tim asuhan Ronald Koeman ini unggul 2-0 di kandang Real Valladolid, melalui gol Juan Manuel Mata di menit 61, dan David Villa di menit 72.

Sementara itu, pemain kelahiran Amerika, Giuseppe Rossi mengeksekusi penalti dalam laga imbang 1-1 Villarreal melawan Real Mallorca.

Sedangkan dua gol Luis Fabiano berhasil membuat Sevilla unggul 2-1 di kandang Recreativo Huelva, meski hanya bermain dengan 10 orang pemain. Gol dicetak Fabiano tepat di menit 45, dan saat pertandingan tersisa enam menit lagi.

Berikut ini hasil seluruh pertandingan La Liga, Senin 4/2 dini hari:
Atletico Madrid 1 – 1 Real Murcia
Levante 1 – 1 Racing Santander
Recreativo Huelva 1 – 2 Sevilla
Valladolid 0 – 2 Valencia
Villarreal 1 – 1 Mallorca
Zaragoza 1 – 0 Athletic Bilbao
Barcelona 1 – 0 Osasuna
Getafe 0 – 1 Espanyol (cha)