Berita Bola - Barca & Messi Menuju Rekor Kontrak Termahal -

 

Saat ini, pihak Barcelona FC dan Lionel Messi tengah menuju rekor penandatanganan kontrak termahal sejagad raya. Tahap akhir ini diyakini bisa memadamkan semua kabar tak sedap yang selama ini menyertai rencana perpanjangan ini.

Cadena Cope merilis, Barca akan membayar gaji bersih Messi dengan nilai 20 juta Euro per musim, dengan insentif berkisar antara 3 hingga 4 juta Euro. Selain itu, sang pemain juga 100% tetap memegang hak pencitraan dirinya.

Buy-out clause Messi bakal tetap berkisar pada nilai 250 juta Euro, sementara durasi kontrak resmi akan berlanjut hingga tahun 2018, meski Messi disebut meminta perpanjangan hingga lebih ke 2019.

Namun sebagai tambahan syaratnya, Messi diminta untuk mengakhiri ikatan kontrak dengan Turkish Airlines, yang merupakan kompetitor langsung dari sponsor utama Barcelona, Qatar Airways.

Bika benar, maka Barca akan secara resmi mengumumkan kesepakatan ini dalam beberapa hari mendatang. Ini tentunya merupakan kabar membahagiakan bagi fans menjelang ‘final’ La Liga melawan Atletico Madrid pada 17 Mei.