Barca Mulai Peringatkan Neymar

19

  Neymar akan segera bergabung dengan Barcelona FC akhir pekan ini untuk menjalani proses pemulihan bersama tim dokter di Camp Nou. Seharusnya sang pemain memang hanya fokus pada jalannya pemulihan. Kini Barca mulai berani peringatkan Neymar. Ya, Manajemen Barcelona kini dikabarkan sudah memberikan peringatan pada Neymar atas tingkah lakunya di sosial media di sepanjang musim […]

Liga Spanyol  - Barca Mulai Peringatkan Neymar

 

Neymar akan segera bergabung dengan Barcelona FC akhir pekan ini untuk menjalani proses pemulihan bersama tim dokter di Camp Nou. Seharusnya sang pemain memang hanya fokus pada jalannya pemulihan. Kini Barca mulai berani peringatkan Neymar.

Ya, Manajemen Barcelona kini dikabarkan sudah memberikan peringatan pada Neymar atas tingkah lakunya di sosial media di sepanjang musim panas ini.

AS ikut melaporkan bahwa manajemen Blaugrana sudah meminta bintang asal Brasil itu untuk sedikit mengurangi aktivitas di sosial media, selama menjalani pemulihan terhadap cedera tulang punggung yang sedang ia alami.

Neymar belum lama ini mengunggah foto-foto dirinya yang sedang berlibur di Ibiza, di mana ia sempat bertemu dengan pesohor Amerika Serikat, Paris Hilton. Foto-foto tersebut rupanya tidak ditanggapi dengan positif oleh manajemen klub, yang ingin sang pemain lebih fokus pada pemulihan cederanya.