Barca Pastikan Pemain Andalannya Tak Dijual

  Menjadi pemain dengan performa yang baik dan selalu bisa berprestasi dalam kerjasama tim, wajar bila selalu diincar tim lain. Pemain yang dijadikan andalan timnya akan selalu dijaga ketat tim supaya tetap betah. Barcelona FC pastikan pemain andalannya tak akan dijual. Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona FC, menegaskan bahwa Alexis Sanchez tak masuk daftar jual […]

Liga Spanyol  - Barca Pastikan Pemain Andalannya Tak Dijual

 

Menjadi pemain dengan performa yang baik dan selalu bisa berprestasi dalam kerjasama tim, wajar bila selalu diincar tim lain. Pemain yang dijadikan andalan timnya akan selalu dijaga ketat tim supaya tetap betah. Barcelona FC pastikan pemain andalannya tak akan dijual.

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona FC, menegaskan bahwa Alexis Sanchez tak masuk daftar jual klub di jendela transfer musim panas. Pemain internasional Cili itu sempat santer dikabarkan menjadi buruan utama Juventus. Namun, Bartomeu mengklaim bahwa mantan pemain Udinese ini tidak akan dilepas ke klub mana pun.

“Dia tidak dijual,” kata Bartomeu kepada El Mercurio, sesuai rilis Football Espana.

“Dia memiliki kontrak dengan kami dan merupakan bagian penting dari skuad. ”

“Sanchez menjalani musim hebat dan, tentu saja, akan tetap menjadi bagian Barcelona musim depan.”

Juventus dilaporkan tertarik memboyongnya kembali Sanchez ke Serie A Italia. Klub raksasa Italia itu tertarik setelah Sanchez menunjukkan penampilan impresif lewat torehan 19 gol dalam 34 penampilan La Liga musim lalu.

Sanchez sendiri dilaporkan tak keberatan meninggalkan El Barca. Namun, dia meminta satu syarat yakni Juve tidak boleh melepas pelatih mereka, Antonio Conte yang sedang digosipkan bakal pergi pada musim depan.

“Sanchez adalah pemain hebat dan setiap klub menginginkan dia. Jadi sangat jelas, Juventus juga senang bila sampai memilikinya,” ucap general manager Juventus, Beppe Marotta melalui Sky Sport Italia, beberapa waktu lalu.

Sepakbola.cc