Barca Semaput Lagi, Martino Biasa Saja

6

  Meski timnya baru saja semaput lagi atas kekalahan dua kali beruntun di musim ini, Gerardo Martino , sang pelatih Barcelona, reaksinya ternyata biasa saja dan sama sekali tak bingung. Ia menyebut anggota timnya paham betul apa yang mereka lakukan dan berjanji memperbaikinya di laga berikut. “Bagi saya, sama sekali tidak ada yang membingungkan. Akan […]

Barca Semaput Lagi, Martino Biasa Saja - berita Liga Spanyol Piala Dunia

 

Meski timnya baru saja semaput lagi atas kekalahan dua kali beruntun di musim ini, Gerardo Martino , sang pelatih Barcelona, reaksinya ternyata biasa saja dan sama sekali tak bingung. Ia menyebut anggota timnya paham betul apa yang mereka lakukan dan berjanji memperbaikinya di laga berikut.

“Bagi saya, sama sekali tidak ada yang membingungkan. Akan jadi amat mengganggu andai tim saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan saya tidak melihat hal seperti itu terjadi hari ini,” ujar sang pelatih sesuai rilis Goal.

“Saya pikir mereka tahu apa yang harus dilakukan di dalam laga. Namun anda terlalu dipengaruhi oleh hasil dan kami meraih hasil negatif kali ini,” tutup Tata santai.

Selanjutnya, Barca akan punya kesempatan untuk kembali ke jalurnya kala mereka berjumpa dengan Cartagena di laga Copa del Rey hari Jumat pekan ini.