Barcelona Siapkan Calon Pengganti Andres Iniesta

1775

Sepakbola – Barcelona kini mulai menyiapkan sosok calon pengganti Andres Iniesta. Nama target yang diincar sudah mulai terkuak di Spanyol.

Barcelona Siapkan Calon Pengganti Andres Iniesta - berita Liga Spanyol

Gilabola.com – Barcelona kini mulai menyiapkan sosok calon pengganti Andres Iniesta. Nama target yang diincar sudah mulai terkuak di Spanyol.

Barcelona harus bergerak cepat. Andres Iniesta segera mendekati akhir masa karirnya hingga membuat Barcelona harus mulai membuat daftar calon penggantinya.

The Mirror mengklaim bahwa para petinggi klub berencana untuk mempersiapkan skuad masa depan sepeninggal Andres Iniesta dan telah menyusun daftar target yang akan mereka bawa ke Camp Nou.

Pertama adalah target lama Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil milik Liverpool itu telah lama dikait-kaitkan dengan potensi kepindahannya ke Camp Nou.

The Mirror pun mengklaim bahwa Philippe Coutinho “telah berada di daftar teratas” bidikan untuk menggantikan Iniesta, dengan rekan setimnya di timnas Brasil Neymar serta mantan rekan setimnya di Liverpool Luis Suarez sudah merekomendasikannya untuk diboyong ke Barcelona.

Selain Barca, manajer Real Madrid Zinedine Zidane juga dikabarkan merupakan pengagum berat dari playmaker Liverpool itu dan sudah meminta pihak manajemen klub untuk membelikannya.

Tetapi selain Coutinho, Barcelona juga sudah mempersiapkan target lain sebagai pengganti potensial Iniesta di lini tengah. Gelandang PSG dan timnas Italia Marco Verratti menjadi kandidat berikutnya.

Penampilan Verratti melawan Barcelona di Liga Champions disebut-sebut telah menjadi kesempatan bagi juara Spanyol itu untuk menanyakan potensi kepindahan eks Pescara itu dari Stade de Princes.

Tapi untuk mendapatkan Verratti Barca memiliki banyak pesaing, dengan Juventus, Inter Milan, Chelsea, Bayern dan tim-tim top Eropa lainnya juga meminati jasa pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Andrea Pirlo itu.

Sementara target terakhir adalah mantan pemain Thiago Alcantara yang kini menjadi pemain andalan juara Jerman Bayern Munich.

Hmmm…, di antara ketiganya, siapa ya yang bakal sukses diboyong Barclona di akhir musim nanti.