Barcelona Bawa Rp 1,6 Triliun Pun Ditolak Liverpool

854

Liverpool kembali menolak pendekatan Barcelona untuk Philippe Coutinho dengan tawaran senilai 100 juta Euro.

Liga Spanyol  - Barcelona Bawa Rp 1,6 Triliun Pun Ditolak Liverpool

Liverpool kembali menolak pendekatan Barcelona untuk Philippe Coutinho dengan tawaran senilai 100 juta Euro.

Liverpool menolak tawaran € 100 juta (Rp 1,6 trilyun) dari Barcelona untuk Philippe Coutinho.

Masa depan playmaker Brasil di Anfield telah menjadi sumber rumor secara konstan sepanjang musim panas dengan Blaugrana dilaporkan sebelumnya telah melayangkan tawaran dalam dua kesempatan.

Sementara awalnya dianggap sebagai langkah untuk membantu mempertahankan jasa Neymar di klub, kepergiannya ke PSG senilai 222 juta Euro (Rp 3,4 Trilyun) minggu lalu telah mengubah status Coutinho untuk menjadi bagian dari rencana klub Catalan untuk mengganti superstar yang telah pergi itu.

Desas-desus telah melayang bahwa Barcelona dekat dengan kesepakatan untuk Coutinho, berusia 25 tahun, dan bahwa agen tim La Liga sedang dalam perjalanan ke Liverpool untuk menyelesaikan sebuah kesepakatan.

Namun, manajer Reds Jurgen Klopp telah menegaskan berkali-kali selama musim panas, pemain tersebut tidak dijual, dan tampaknya tidak tergoda oleh tawaran terbaru Barcelona senilai 1,6 trilyun.

Coutinho menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun baru selama musim 2016-17 yang tidak termasuk klausul rilis.

The Reds bersikeras bahwa mereka tidak memerlukan tatap muka untuk menegaskan kembali bahwa Coutinho tidak dipasarkan, sebuah pendirian yang telah mereka tegaskan sekali lagi.

Selain Coutinho, Barcelona telah dikaitkan dengan penyerang Borussia Dortmund berusia 20 tahun Ousmane Dembele, dengan pemain internasional Prancis ini tertarik untuk bergabung dengan Nou Camp.

Namun pihak klub BVB sudah menegaskan jauh-jauh sebelumnya bahwa Ousmane Dembele tidak akan dijual meski dengan tawaran 100 juta Euro, atau setara dengan tawaran raksasa Catalan untuk Phil Coutinho saat ini.