Barcelona Beli Gerard Deulofeu Untuk Dijual Kembali?

Gerard Deulofeu bertekad memperjuangkan posisinya di tim Barcelona setelah kembali ke Camp Nou dari Everton.

Gerard Deulofeu - Barcelona
Gerard Deulofeu - Barcelona

Liga Spanyol – Di tengah banyak minat pada Gerard Deulofeu, Barcelona tiba-tiba mengaktifkan klausul buy-back mereka pada winger Everton tersebut.

Barcelona bersikukuh membeli lagi Deulofeu meski ada kabar Lionel Messi tidak menginginkannya. Apakah ia dibeli untuk dijual kembali lebih mahal?

Setelah menyegel kembali ke Camp Nou, mantan pemain Everton tersebut membantah laporan bahwa ia bisa meninggalkan Barca di jendela transfer ini.

Pemain sayap asal Spanyol itu membuat enam penampilan untuk Barca setelah dipromosikan melalui akademi muda di La Masia, namun banyak mengembangkan karir profesionalnya di sepak bola senior bersama Sevilla dan Everton, sebelum menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan.

Deulofeu mencetak empat gol dalam 18 pertandingan untuk Rossoneri. Performanya cukup bagus untuk mendapat panggilan kembali ke tim senior Spanyol dan kembali ke Barca – yang memicu klausul buyback dalam kesepakatan yang membawanya ke Goodison Park.

Menggusur trio lini depan dengan Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi adalah prospek yang menakutkan bagi siapa pun, namun Deulofeu bertekad untuk memperjuangkannya, setelah menolak saran bahwa Barca sengaja memulangkannya untuk dijual kembali dengan keuntungan lebih banyak.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Barcelona,” kata Deulofeu kepada wartawan setelah kekalahan timnas Spanyol U-21 di final melawan Jerman.

“Ini adalah rumah saya dan sangat memalukan saya tidak bisa kembali lebih cepat sebelumnya.”

“Ini sudah diputuskan, tahun ini saya akan bertahan di Barca, saya ambisius dan saya ingin bermain dengan sebaik-baiknya.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan ini yang belum pernah saya miliki, bermain di tim utama Barca.”

Sepakbola.cc