Barcelona Berpeluang Kuat Dapatkan Bek Jagoan Juventus

Barcelona kini berpeluang kuat untuk bisa mendapatkan sosok bek jagoan Juventus. Kabar bahagia bagi semua fans Barca.

pemain Barcelona
pemain Barcelona

Berita Transfer Liga Spanyol – Barcelona kini berpeluang kuat untuk bisa mendapatkan sosok bek jagoan Juventus. Kabar bahagia bagi semua fans Barca.

Mayoritas fans Barca bisa bersiap sambut jersey dengan nama pemain baru dari klub Italia. Hal itu dikarenakan Barcelona memang berpeluang kuat untuk bisa dapatkan bek jagoan Juventus, Leonardo Bonucci.

Mantan pemain Bari itu dikabarkan akan jadi kompatriot Gerard Pique di jantung pertahanan Barca. Soal performa, jelas Leonardo Bonucci tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Untuk bisa memiliki Bonucci, Barcelona harus menyiapkan anggaran belanja lebih dari 60 juta euro.

Suksesor Luis Enrique, Ernesto Valverde, sendiri saat ini memang lagi membutuhkan beberapa tambahan pemain di sektor pertahanan. Bukan hanya bek kanan, bek tengah Barca juga perlu perbaikan nyata. Peluang tetap terjaganya ketajaman skuad Barca semakin besar dengan rencana sang pelatih anyar.

Daily Mirror lantas mengabarkan jika salah satu bek tengah yang diincar Barcelona itu ya Bonucci. Peluang Barcelona kini semakin besar untuk bisa terjadi. Leonardo Bonucci diklaim Daily Mirror juga ikutan tertarik untuk pindah ke Camp Nou. Ia sudah dikabarkan memprioritaskan ke Barca jika jadi meninggalkan Juventus, bukan ke klub lain.

Leonardo Bonucci juga diminati oleh klub Liga Inggris, Chelsea. Walaupun manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah lama diketahui punya hubungan dekat dengan Bonucci, ternyata sang buruan malah lebih tertarik berkarir di Spanyol daripada ke Inggris. Lantas, apakah keputusan itu tepat untuk ia lakukan? Apakah dirinya akan melejit di Barca?

Sepakbola.cc