Barcelona Bidik Bek Anyar, Bukan Lichtsteiner

Barcelona mulai ingin meremajakan lini belakang mereka, dan sudah dimulai sejak musim panas lalu dengan kedatangan Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan kepulangan Sergi Roberto. Raksasa Catalan itu kini tertarik untuk bisa mendatangkan bek Hoffenheim, Fabian Schar, sebagaimana yang dilansir oleh Mundo Deportivo. Akan tetapi proses ini akan terus berlanjut dengan para barisan lini belakang seperti […]

Fabian Schar

Fabian Schar

Barcelona mulai ingin meremajakan lini belakang mereka, dan sudah dimulai sejak musim panas lalu dengan kedatangan Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan kepulangan Sergi Roberto.

Raksasa Catalan itu kini tertarik untuk bisa mendatangkan bek Hoffenheim, Fabian Schar, sebagaimana yang dilansir oleh Mundo Deportivo.

Akan tetapi proses ini akan terus berlanjut dengan para barisan lini belakang seperti Javier Mascherano, Gerard Pique dan Jeremy Mathieu sudah tidak lagi muda dan segera membutuhkan suksesor.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona telah menghidupkan kembali minat mereka dalam upaya mendatangkan bek Hoffenheim Fabian Schar.

Direktur olahraga tim Catalans Robert Fernandez berada di Andorra kemarin malam untuk menonton pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Swiss, dan banyak yang percaya dia sedang mengamati permainan Stephan Lichtsteiner.

Namun, laporan itu mengklaim bahwa Fernandez datang adalah untuk menyaksikan permainan Fabian Schar, karena diyakini bahwa Hoffenheim mungkin siap untuk mendengar tawaran untuk jasanya pada akhir musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah tampil mengejutkan di musim lalu dengan sukses menembus tim regular Hoffe, dan diyakini ia merupakan salah satu bek tengah berbakat di Eropa saat ini.

 

Sepakbola.cc