Barcelona Bilang Sudah, Tapi Messi Belum Teken Kontrak

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa kontrak baru Lionel Messi telah ditandatangani, oleh siapa?

Liga Spanyol  - Barcelona Bilang Sudah, Tapi Messi Belum Teken Kontrak

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sekali lagi menegaskan bahwa kontrak baru Lionel Messi telah ditandatangani dan bahwa peraih lima kali Ballon d’Or itu sudah bermain di bawah kontrak baru itu.

Barcelona mengumumkan kesepakatan mengenai kontrak jangka panjang baru dengan Lionel Messi selama musim panas, dengan pemain tersebut diharapkan secara resmi akan menandatangi kontrak tersebut secepatnya.

Namun dilaporkan beberapa minggu kemudian diketahui bahwa sang pemain masih belum benar-benar menandatangani kontrak barunya tersebut, menyebabkan spekulasi bahwa dia mempertimbangkan pilihannya dan bisa keluar dari klub dengan status bebas agen ketika kesepakatan sebelumnya akan berakhir pada tahun 2018 yang akan datang.

Bartomeu kemudian mengklaim bahwa persyaratan tersebut ditandatangani atas nama Messi oleh ayahnya, Jorge, yang memiliki kewenangan untuk melakukannya.

Yang tersisa untuk dilakukan adalah Messi sendiri secara resmi menandatangani kontrak barunya. Tapi bahkan seminggu setelah jeda internasional berakhir, hal itu masih belum terjadi dan Bartomeu kini meluncurkan jawaban yang sama untuk pertanyaan yang sama.

“Kami akan mengambil foto itu dengan Messi menandatangani kontrak barunya, mudah-mudahan sebelum akhir tahun, namun kontrak tersebut telah ditandatangani oleh ayahnya, yang memiliki kekuasaan atas hak pencitraan Messi,” kata presiden Barca, Bartomeu menjelaskan kepada penyiar Catalan 8TV.

“Kontrak ini ditandatangani sampai tahun 2021 dan Messi sudah bermain di bawah kesepakatan tersebut.”

Messi, yang kini menjadi kapten sementara Blaugrana karena Andres Iniesta mengalami cedera, telah memulai musim baru dalam performa impresif bagus di bawah asuhan pelatih baru Ernesto Valverde.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga dan Liga Champions, dengan catatan total golnya untuk musim ini adalah 8 gol yang ia ciptakan dalam enam pertandingan.

Source :

ftb90.com