Barcelona Bisa Menang Besar Tanpa Lionel Messi

Barcelona bisa juga menang besar atas lawannya, tadi malam, tanpa bantuan Lionel Messi. Baca alasan striker Argentina itu absen, dan siapa saja yang mencetak gol.

Luis Suarez - Granada vs Barcelona

Gilabola.comBarcelona bisa juga menang besar atas lawannya, tadi malam, tanpa bantuan Lionel Messi. Baca alasan striker Argentina itu absen, dan siapa saja yang mencetak gol.

Luis Suarez mencatatkan sebuah gol dan sebuah assist untuk menginspirasi Barcelona menang 4-1 atas Granada dalam ketiadaan Lionel Messi pada hari Senin dinihari WIB.

Raksasa Catalan itu turun bermain tanpa jasa Messi, yang menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning keempatnya musim ini di pertandingan sebelumnya.

Tim tamu hampir saja memecah kebuntuan di menit ketujuh ketika Neymar mengumpankan bola ke arah Suarez. Namun upayanya berhasil ditolak dengan penyelamatan luar biasa oleh Ochoa.

Barcelona memperoleh kabar jelek di menit ke-17 saat Rafinha terpaksa ditarik keluar akibat cedera dan digantikan oleh Paco Alcacer.

Barca setelah itu nyaris saja memecahkan kebuntuan di menit ke-24 namun sepakan Suarez membentur mistar gawang.

Skuad Luis Enrique akhirnya memecah kebuntuan pada akhir babak pertama. Luis Suarez berhasil mendapatkan umpan dari Jordi Alba sebelum mencongkel bola di atas kiper Ochoa yang bergegas keluar gawangnya.

Granada berhasil menyamakan skor lima menit setelah istirahat. Boga menyambar umpan hebat dari Andreas Pereira, sebelum menembak ke pojok bawah.

Namun, Barcelona kembali memimpin di menit ke-64 saat Suarez berbalik menjadi penyedia assist untuk Paco Alcacer, yang dengan tenang menembak melewati Ochoa.

Granada kemudian dikurangi menjadi 10 pemain saja pada menit ke-82 ketika kepada Ucho Agbo ditunjukkan kartu kuning kedua dari permainan.

Barcelona mengambil keuntungan semenit kemudian, saat satu upaya Suarez dibelokkan ke jalur Ivan Rakitic, yang menembak dari tepi kotak. Tapi gol ini belakangan dinyatakan sebagai bunuh diri Saunier karena terbukti menyentuh kakinya lebih dulu sebelum menjadi gol.

Ada waktu untuk gol keempat pada menit terakhir, saat Alcacer menyeberangkan bola untuk Neymar, yang membelokkan bola dengan samping kakinya dari jarak enam meter untuk melengkapi skor 4-1 di tanah Granada.

 

Sepakbola.cc