Barcelona Butuh Performa Sempurna Saat Lawan Manchester City

Barcelona harus memainkan ” permainan sempurna ” untuk mengalahkan Manchester City ketika mereka melawan tim dari mantan pelatih Pep Guardiola […]

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Barcelona harus memainkan ” permainan sempurna ” untuk mengalahkan Manchester City ketika mereka melawan tim dari mantan pelatih Pep Guardiola di Liga Champions, menurut gelandang Ivan Rakitic.

Juara Spanyol Barcelona itu dalam performa yang bagus usai meraih kemenangan 4-0 rutin atas Deportivo La Coruna di La Liga pada hari Sabtu, berkat dua gol Rafinha dan satu gol dari Luis Suarez dan Lionel Messi.

Rakitic pun ingin timnya untuk menunjukkan kinerja yang baik kembali dalam bentrokan Rabu dengan skuad asuhan Guardiola.

“Kami memainkan permainan yang lengkap,” kata Rakitic, seperti dilansir situs resmi Barcelona.

“Kami akan mempersiapkan laga [melawan Manchester City] dengan cara yang sama seperti sebelumnya.”

“Kami akan bermain melawan tim dengan teknik yang kami tahu dengan sangat baik dan itu akan sangat sulit.”

“Kami akan berniat untuk bermain dengan permainan sempurna karna seperti itulah yang akan diperlukan untuk memenangkan pertandingan.”

Rakitic juga membela rekrutan anyar Barca di musim panas lalu Paco Alcacer, yang telah yang masih berjuang untuk membuat dampak di Camp Nou.

Alcacer belum mendapatkan gol dalam enam penampilan, tapi Rakitic mengatakan itu hanya masalah waktu sebelum ia mulai mencetak gol.

“Kami harus membiarkan Paco Alcacer bermain. Yang paling penting adalah bahwa ia mendapatkan kesempatan, itu akan menjadi masalah jika ia tidak mendapatkan apapun.”

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami memiliki keyakinan dalam dirinya.”

 

Sepakbola.cc