Barcelona: Cedera, Suspensi, dan Prediksi Line Up vs Getafe

Beberapa fakta menarik Barcelona yang perlu Anda ketahui menjelang bentrokan dengan Getafe di La Liga, Sabtu (16/9).

Ernesto Valverde

Barcelona akan tampil untuk memperpanjang rekor 100 persen menang musim ini di ajang La Liga Spanyol akhir pekan ini saat mereka melakoni laga tandang ke markas Getafe, Sabtu (16/9).

Mereka telah mengalahkan Betis, Alaves dan Espanyol di tiga laga pertama La Liga musim ini, sehingga berhak duduk di puncak klasemen dengan poin maksimal sembilan.

Kemenangan terakhir adalah kemenangan 5-0 dalam derby Catalan melawan Espanyol akhir pekan lalu. Dengan demikian Barca telah mencetak sembilan gol tanpa kebobolan di La Liga musim ini.

Di sini, tersaji baberapa fakta dan yang perlu Anda ketahui tentang Barcelona sebelum laga tandang ke Getafe.

Cedera Barcelona

Rafinha masih absen dan tidak akan memainkan peran dalam pertandingan melawan Getafe. Arda Turan dan Paco Alcacer juga absen, namun keduanya memiliki kesempatan pulih dari cedera pada waktunya untuk perjalanan ke Madrid.

Suspensi Barcelona

Hanya empat pemain Barcelona, yaitu Jordi Alba, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Sergio Busquets, yang telah mendapatkan kartu kuning di musim ini di La Liga.

Jadi pelatih Ernesto Valverde tidak memiliki pemain yang tersuspensi untuk pertandingan melawan Getafe akhir pekan ini.

Starting XI Barcelona

Ernesto Valverde kemungkinan akan merotasi skuadnya setelah menang 3-0 atas Juventus di Liga Champions tengah pekan dan dengan pertandingan liga lainnya melawan Eibar pada hari Selasa.

Jordi Alba dan Gerard Pique kemungkinan istirahat, dengan Lucas Digne dan Javier Mascherano bisa dimainkan dalam lini pertahanan. Paulinho tampaknya siap melakukan debut penuh di lini tengah untuk memberi waktu istirahat bagi Andres Iniesta, yang telah menjadi starter di lima pertandingan untuk Barcelona dan Spanyol dalam beberapa minggu terakhir.

Di lini depan, rekrutan musim panas Ousmane Demebele harus memulai sejak menit pertama di La Liga setelah ia tampil sejak awal melawan Juventus, sementara Lionel Messi diperkirakan akan beroperasi sebagai penyerang tengah.

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen : Digne, Pique, Umtiti, Semedo : Paulinho, Busquets, Sergi Roberto : Dembele, Messi, Suarez.

Sepakbola.cc