Barcelona dan Liverpool, Sudah Bahas Harga Suarez

9

  Hasil pertemuan antara pihak Barcelona dan Liverpool di London tekait penjualan Luis Suarez telah menghasilkan perkembangan yang semakin menjanjikan. Hasil pertemuan kedua klub untuk membahas transfer Luis Suarez dari Liverpool ke pihak  Barcelona FC  mulai membuahkan beberapa kesepahaman antara kedua belah pihak. Negosiator utama dari pihak  Barca, Raul Sanllehi,  sudah membuka harga penawaran untuk dapat memboyong Luis Suarez. Penawaran pertama, Barcelona  mengajukan […]

Liga Spanyol  - Barcelona dan Liverpool, Sudah Bahas Harga Suarez

 

Hasil pertemuan antara pihak Barcelona dan Liverpool di London tekait penjualan Luis Suarez telah menghasilkan perkembangan yang semakin menjanjikan.

Hasil pertemuan kedua klub untuk membahas transfer Luis Suarez dari Liverpool ke pihak  Barcelona FC  mulai membuahkan beberapa kesepahaman antara kedua belah pihak.

Negosiator utama dari pihak  Barca, Raul Sanllehi,  sudah membuka harga penawaran untuk dapat memboyong Luis Suarez. Penawaran pertama, Barcelona  mengajukan nilai 55 juta pounds kepada Liverpool.

Ian Ayre yang mewakili Liverpool cukup puas dengan harga yang ditawarkan oleh pihak Barcelona. Nilai tersebut tak berbeda jauh dengan ekspektasi mereka yang memprediksi nilai Luis Suarez di angka 70 juta pound.

Menurut insider Liverpool kepada The Guardian, dengan perbedaan 15 juta pound, ini hal yang sangat wajar dan sangat bisa dinegosiasikan antara kedua belah pihak.

“Pembicaraan cukup produktif. Kedua pihak menunjukkan ekspektasi yang sama-sama masuk akal soal harga. Namun belum ada keputusan final,” ungkap insider Liverpool tersebut.