Barcelona Dapat Lampu Hijau dari Bintang PSG

  • Barcelona mendorong perwakilan Marco Verratti untuk terus membujuk presiden PSG Nasser Al-Khelifi agar membuka pintu negosiasi.

Marco Verratti - PSG

Berita Transfer – Masih ada secercah harapan bagi Barcelona untuk mengontrak bintang Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti. Pemain asal Italia itu dikabarkan tengah menimbang untuk absen dalam latihan pertama pramusim di PSG.

Dijadwalkan PSG akan memulai latihan pramusim pada Selasa (4/7) waktu setempat. Verratti kini mulai menimbang-nimbang untuk absen di hari pertama pra musim. Dia mau menunjukkan kepada klub bahwa dia ingin hengkang di musim panas ini.

Menurut laporan media Spanyol, Sport, gelandang asal Italia itu ingin pindah ke Barcelona. Pihak Blaugrana juga diketahui sangat ingin mengontraknya. Tapi di sisi lain, PSG tidak berniat melepas bintang mudanya itu di musim panas ini.

Muncul kabar kalau Verratti menolak hadir dalam latihan pramusim Selasa (4/7) untuk menunjukkan keinginannya untuk pindah dari PSG. Barcelona mendukung langkah seperti itu, meskipun penasihat Verratti telah meminta si pemain untuk tidak melakukan hal tersebut.

Penasehat meminta Verratti untuk tetap menjalani pramusim dengan PSG seperti biasa, dan biarkan agen atau perwakilannya yang berusaha meyakinkan presiden PSG Nasser Al-Khelifi untuk membuka pintu perundingan dengan Barca.

Langkah yang terakhir itu didukung oleh dewan direksi Barcelona, yang sejauh ini menolak untuk mengirim seorang pejabat ke Paris dalam upaya untuk mengubah pemikiran Al-Khelaifi.

Barcelona kini tinggal menunggu hasil pendekatan perwakilan Varratti kepada presiden PSG. Jika kubu PSG membuka pintu keluar bagi Verratti, barulah pihak Barca mengajukan penawaran resmi kepada PSG untuk transfer pemain 24 tahun itu.

Ada harapan di pihak Barca akan terjadinya proses negosiasi di akhir pekan ini, meski sejauh ini presiden PSG masih belum memberikan sinyal untuk melakukan perundingan awal.