Barcelona Diperingatkan Lebih Hati-Hati Hadapi Villarreal

  • Javier Mascherano, sang Bek Barcelona, dengan serius memperingatkan timnya untuk lebih hati-hati lagi saat mereka menghadapi Villarreal di laga leg pertama semifinal Copa del Rey yang bakal digelar tengah pekan ini.

Meski terus dikaitkan dengan Bayern Munchen dan Arsenal, Schalke menegaskan bahwa bintang Jerman Leon Goretzka tidak akan pergi.

Liga Spanyol  - Barcelona Diperingatkan Lebih Hati-Hati Hadapi Villarreal

Javier Mascherano, sang Bek Barcelona, dengan serius memperingatkan timnya untuk lebih hati-hati lagi saat mereka menghadapi Villarreal di laga leg pertama semifinal Copa del Rey yang bakal digelar tengah pekan ini.

Laga kali ini bukan yang pertama. Kedua tim pernah saling jumpa di Camp Nou di duel La Liga beberapa pekan yang lalu. Saat itu Barca dipaksa berjuang susah payah sebelum akhirnya menang dengan skor tipis 3-2.

Liga Spanyol  - Barcelona Diperingatkan Lebih Hati-Hati Hadapi Villarreal

“Villarreal tidak hanya merupakan tim yang bagus, namun mereka sudah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di Camp Nou,” tutur Mascherano melalui Mundo Deportivo.

“Kami harus terus tampil percaya diri. Pertandingan ini bakal sangat penting untuk mencapai target yang ingin kami raih di akhir musim. Kami ingin semua opsi untuk memenangkan semua gelar tetap terbuka,” pungkasnya.