Barcelona FC Resmi Rekrut Gelandang Sevilla

  Disela-sela keramaian Piala Dunia, Barcelona secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa merek telah merekrut gelandang milik Sevilla, Ivan Rakitic. Rakitic merupakan pemain pertama yang dibelli oleh manajer baru Barcelona, Luis Enrique. BACA JUGA: Prediksi APOEL vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 27/09/2017 Prediksi Napoli vs Feyenoord, Liga Champions 27/09/2017 Atletico Madrid Beri Nomor Baru Untuk Diego Costa, Berapa? Dengan […]

Liga Spanyol  - Barcelona FC Resmi Rekrut Gelandang Sevilla

 

Disela-sela keramaian Piala Dunia, Barcelona secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa merek telah merekrut gelandang milik Sevilla, Ivan Rakitic. Rakitic merupakan pemain pertama yang dibelli oleh manajer baru Barcelona, Luis Enrique.

Dengan adanya Ivan rakitic, diharapkan lubang yang ditinggalkan Cesc Fabregas dapat teratasi. Fabregas seblumnya telah resmi membela Chelsea musim depan.

Saat ini Rakitic, yang berusia 26 tahun, sedang berjuang bersama skuad Kroasia di ajang perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Rakitic memiliki total caps mencapai 60 pertandingan internasional bersama skuad timnas Kroasia.