Barcelona FC Tuntaskan Transfer Luis Suarez Dalam 48 Jam!

6

Barcelona berharap untuk dapat menyelesaikan kesepakatan terkait transfer striker Liverpool, Luis Suarez, dalam 48 jam ke depan. Pembicaraan sedang berlangsung dan pihak Barcelona kini tengah berkonsentrasi pada kesepakatan tunai langsung untuk pemain berusia 27 tahun asal Liverpool dengan kesepakatan nilai pada 80 juta pound. Luis Suarez telah diizinkan untuk melakukan tes medis selama proses transfer meski sebelumnya FIFA telah memberi larangan selama empat bulan, kepala disiplin […]

Liga Spanyol  - Barcelona FC Tuntaskan Transfer Luis Suarez Dalam 48 Jam!

Barcelona berharap untuk dapat menyelesaikan kesepakatan terkait transfer striker Liverpool, Luis Suarez, dalam 48 jam ke depan.

Pembicaraan sedang berlangsung dan pihak Barcelona kini tengah berkonsentrasi pada kesepakatan tunai langsung untuk pemain berusia 27 tahun asal Liverpool dengan kesepakatan nilai pada 80 juta pound.

Luis Suarez telah diizinkan untuk melakukan tes medis selama proses transfer meski sebelumnya FIFA telah memberi larangan selama empat bulan, kepala disiplin FIFA telah mengkonfirmasi hal ini.

Striker Liverpool ini telah dilarang dari semua kegiatan sepak bola termasuk darimasuk stadion, tetapi tidak akan mencegah dia untuk berpindah klub  jika kesepakatan transfer disepakati.

Claudio Sulser, ketua komite disiplin FIFA, mengatakan: “Pemain tidak dapat mengikuti  kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola, tapi tes medis untuk transfer boleh – sanksi tersebut tidak terkait dengan mengalihkan hak pemain untuk pindah ke klub lain. ‘

Suarez telah mengajukan banding atas larangan empat bulan yang diterimanya akibat ulahnya menggigit pemain Italia, Giorgio Chiellini.

Pertemuan Rabu antara Barca dan Liverpool di London sangat produktif dan dengan menghasilkan harapan yang sesuai bagi kedua sisi.

Chief executive Liverpool, Ian Ayre, bertemu dengan wakil Barcelona, Raúl Sanllehí, Toni Rossich dan Jordi Mestre.

Pada hari Selasa, direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, secara terbuka mendukung pembelian striker ini, dan siap memuluskan  jalan bagi Luis Suarez untuk bergabung dengan Barcelona.

‘Suarez mendapat kehormatan untuk keluar dan meminta maaf atas perbuatannya dan sekarang saatnya bagi dia untuk memulai proses pemulihan, “kata Zubizarreta di Nou Camp saat perkenalan pemain yang baru dikontrak Barca, Ivan Rakitic.

Rakitic juga berkomentar dengan mengatakan: “Memiliki kekuatan untuk meminta maaf di depan dunia menunjukkan bahwa dia adalah  orang yang berhati  mulia.”