Barcelona fokus ke Copa del Rey

8

Copa del Rey adalah satu-satunya gelar yang masih mungkin bisa diraih Barcelona. Itu sebabnya pelatih Pep Guardiola mefokuskan persiapan timnya untuk partai final kejuaraan yang akan berlangsung pada 25 Mei mendatang itu. “Persiapan yang kami jalankan sekarang semuanya terfokus untuk final Copa del Rey. Itu menjadi tujuan dari setiap pertandingan dan sesi latihan kami,” kata […]

Liga Spanyol  - Barcelona fokus ke Copa del ReyCopa del Rey adalah satu-satunya gelar yang masih mungkin bisa diraih Barcelona. Itu sebabnya pelatih Pep Guardiola mefokuskan persiapan timnya untuk partai final kejuaraan yang akan berlangsung pada 25 Mei mendatang itu.

“Persiapan yang kami jalankan sekarang semuanya terfokus untuk final Copa del Rey. Itu menjadi tujuan dari setiap pertandingan dan sesi latihan kami,” kata Guardiola.

Untuk menjaga kebugaran tim menjelang partai final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao di Vicente Calderon 25 Mei nanti, Guardiola melakukan rotasi pemain dalam tiga laga sisa La Liga.

Untuk partai kandang melawan Malaga, Kamis (3/5) dinihari WIB nanti, misalnya, dia mengistirahatkan Alexis Sanchez, Xavi Hernandez, dan Gerard Pique, yang memang belum fit. Tapi, dia akan menurunkan Andres Iniesta, Cesc Fabregas, dan kiper cadangan Jose Pinto.

bola.kompas.com/read/2012/05/02/05225383/Tujuan.Barca.Saat.Melawan.Malaga.