Barcelona Kepincut Wonderkid Atalanta

Barcelona dikabarkan mulai kepincut pada satu wonderkid Atalanta yang sangat potensial. Jelas kabar baik bagi semua fans Barca.

franck-kessie

Liga Spanyol  - Barcelona Kepincut Wonderkid Atalanta

 

Barcelona dikabarkan mulai kepincut pada satu wonderkid Atalanta yang sangat potensial. Jelas kabar baik bagi semua fans Barca.

Barcelona dikabarkan tengah membidik wonderkid yang bermain di Serie A Italia, Franck Kessie. Blaugrana bahkan langsung menerjunkan direktur olahraga tim, Robert Fernandez guna memantau perkembangan pemain incarannya itu kala Atalanta berhadapan dengan AS Roma akhir pekan kemarin.

Namun menariknya, gelandang berusia 19 tahun yang sejauh ini sudah lesakkan enam gol dari 12 pertandingan bagi Atalanta itu pada bulan September lalu secara terang-terangan mengungkapkan sangat berhasrat untuk membela Manchester United suatu saat nanti.

Sayangnya, diyakini jika The Red Devils untuk saat ini tidak sedikitpun tertarik pada Kessie, tapi berita bagusnya, sang agen mengklaim bahwa tim English Premier League lainnya, Arsenal sudah lebih dulu memantau pemain tim nasional Pantai Gading tersebut bulan lalu.

Menurut kantor berita Sport, Barcelona kini masuk dalam salah satu klub peminat, dan bahkan seorang direktur olahraga mereka sendiri yang langsung menyaksikan Kessie mencetak gol penalti di pertandingan Serie A Italia ke gawang Roma yang berakhir dengan skor 2-1 hari Minggu malam (20/11/2016) kemarin.

Kessie, yang akan rayakan ulang tahunnya yang ke-20 tanggal 19 Desember nanti memulai karirnya bersama klub lokal di Pantai Gading, Stella Club. Ia diboyong ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia, markas Atalanta pada tahun 2015 kemarin.

Pemain bertinggi 183 cm itu kemudian langsung dipinjamkan ke Cesena di tahun yang sama dan bermain sebanyak 38 kali dengan berhasil ikut sumbangkan 4 gol.

Di level tim nasional, ia sempat bergabung dengan Pantai Gading U17, sebelum akhirnya lakukan debut di usia 17 tahun bagi tim senior. Kessie bahkan sudah mengkoleksi 10 caps bagi raksasa benua Afrika itu hinga detik ini.

Sepakbola.cc