Barcelona Hanya Mampu Menang 1-0, Ini Pembelaan Luis Enrique

7

Seperti biasa, Barcelona menguasai jalannya pertandingan, namun Barca butuh waktu satu jam lebih untuk mencetak gol melalui Joan Angel Roman pada menit ke-76. Dan rupanya gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini. Barcelona baru di bawah kepemimpinan Luis Enrique melakoni debutnya di pramusim 2014/15, namun hanya menang kurang meyakinkan dengan skor akhir  1-0 atas klub Segunda (kasta kedua) Recreativo Huelva, Minggu […]

Liga Spanyol  - Barcelona Hanya Mampu Menang 1-0, Ini Pembelaan Luis Enrique

Seperti biasa, Barcelona menguasai jalannya pertandingan, namun Barca butuh waktu satu jam lebih untuk mencetak gol melalui Joan Angel Roman pada menit ke-76. Dan rupanya gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini.

Barcelona baru di bawah kepemimpinan Luis Enrique melakoni debutnya di pramusim 2014/15, namun hanya menang kurang meyakinkan dengan skor akhir  1-0 atas klub Segunda (kasta kedua) Recreativo Huelva, Minggu (20/7). Gol tunggal Barca dicetak oleh Joan Roman di menit 66.

Sang Pelatih Barcelona FCLuis Enrique buru-buru langsung mengatakan bahwa terlalu dini untuk memberikan penilaian kepada timnya dan kepemimpinnanya setelah hanya mampu menang 1-0 atas Recreativo Huelva dalam laga uji coba.

“Semua pemain Barca B dan tim utama telah melakukan kinerja yang baik,” ujarnya. “Mereka menjalani laga dengan serius. Mereka menunjukkan dedikasi dan kami memiliki peluang. Tapi kami tak bisa belum bisa menarik kesimpulan apa-apa  dari laga ini, ini masih terlalu dini,” kata Enrique.