Barcelona Ditahan Imbang Madrid, Gerard Pique Tak Panik

El Clasico – Gerard Pique meyakini Barcelona bisa secepatnya bangkit setelah meraih hasil yang kurang memuaskan di partai El Clasico

El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Liga Spanyol  - Barcelona Ditahan Imbang Madrid, Gerard Pique Tak Panik

Gerard Pique meyakini Barcelona bisa secepatnya bangkit setelah meraih hasil yang kurang memuaskan di partai El Clasico malam tadi.

Dengan begitu dramatis, Real Madrid berhasil menaham imbang Barcelona di Nou Camp dalam partai El Clasico, Minggu 4/12 dini hari tadi.

Hasil tersebut membuat Barca gagal memangkas jarak poin dengan Real Madrid yang kini bertengger di posisi teratas klasmen sementara La Liga.

Sementara hasil imbang ini kian memperpanjang hasil minor Azulgrana yang tidak pernah memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir di kompetisi La Liga.

Publik pun mulai dibuat khawatir dengan kemampuan tim berjuluk Blaugrana tersebut meraih gelar juara La Liga, tetapi sang pemain bertahan Barca, yaitu Gerard Pique enggan untuk panik.

Walaupun dirinya mengakui bahwa serangkaian hasil minor ini tidak pernah diharapkan oleh timnya, Namun pemain yang pernah memperkuat Manchester United di tahun 2004 tersebut meyakini Barca dapat secepatnya bangkit.

“Apa yang terjadi bukan keinginan kami, tetapi kami harus tetap tenang, apabila kami bermain seperti hari ini dan bertarung seperti yang ditunjukan oleh kami selama ini, kami pasti bisa mengembalikan keadaan.”Tutur Pique seperti yang dilansir Marca. 

“Di musim pertama di era kepelatihan Luis Enrique, kami juga mengalami situasi yang kurang lebih sama dan kemudian sukses memutar balikan keadaan.”

“Kami telah bermain melawan tim-tim sulit, sedangkan Madrid belum, masih banyak waktu yang tersisa untuk kami.”Pungkas Pique.

Sepakbola.cc