Barcelona Incar Jan Vertonghen Untuk Gantikan Carlos Puyol

25

Barcelona dikabarkan kini sedang mempersiapkan penawaran mereka untuk dapat memboyong bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Barcelona dikabarkan memberikan penawaran awal sebesar 17 juta Poundsterling atau sekitar 337 miliar rupiah  untuk dapat memboyong pemain asal Belgia yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Barca yakin Vertonghen adalah pemain yang paling tepat untuk menggantikan posisi Carlos Puyol di lini pertahanan Barcelona. Barcelona hingga […]

Barcelona Incar Jan Vertonghen Untuk Gantikan Carlos Puyol - berita Liga Spanyol

Barcelona dikabarkan kini sedang mempersiapkan penawaran mereka untuk dapat memboyong bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.

Barcelona dikabarkan memberikan penawaran awal sebesar 17 juta Poundsterling atau sekitar 337 miliar rupiah  untuk dapat memboyong pemain asal Belgia yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Barca yakin Vertonghen adalah pemain yang paling tepat untuk menggantikan posisi Carlos Puyol di lini pertahanan Barcelona.

Barcelona hingga kini  sudah membelanjakan total dana 75 juta pounds atau sekitar 1,5 triliun rupiah untuk membeli Luis Suarez, dan diyakini Barca masih memiliki dana hingga batas aturan  Financial Fair Play UEFA.

Sayangnya, pihak  Tottenham Hotspur mengatakan kalau mereka tidak ingin kehilangan Vertonghen. Tottenham juga telah mempersiapkan kontrak baru untuk bek Belgia tersebut. Dengan kondisi seperti ini, semua keputusan terakhir ada di tangan Vertonghen.

Tottenham baru saja ditahan imbang melawan Seattle 3-3. Namun, Mauricio Pochettino merasa puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan pra musim pertama mereka.