Barcelona Incar Pemain Tottenham Hostpur Ini

1001

Barcelona mengincar gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Marco Verratti dan Paulinho.

Liga Spanyol  - Barcelona Incar Pemain Tottenham Hostpur Ini

Barcelona dilaporkan telah mengarahkan radar mereka pada pemain tengah Tottenham Hotspur Dele Alli dan berniat melancarkan transfer sensasional musim panas ini.

Surat kabar Spanyol, Don Balon telah melaporkan bahwa gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli adalah pemain yang diminati Barcelona dan mereka siap untuk memboyong Alli pada jendela transfer musim panas ini. Klub asal Catalan tersebut mengincar gelandang Tottenham sebagai alternatif Marco Verratti dan Paulinho.

Alli telah menjadi pemain penting bagi Tottenham sejak dia pindah ke London Utara dari MK Dons pada tahun 2015. Meskipun kepindahan dari divisi ketiga ke papan atas sepakbola Inggris cukup signifikan, namun pemain tersebut dengan cepat dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Alli sekarang adalah salah satu pemain paling penting untuk tim utama Mauricio Pochettino di Tottenham. Pemain tersebut masuk dalam daftar skuad di Tim PFA of the Year dan memenangkan PFA Young Player of the Year untuk setiap musimnya bersama Spurs.

Rekor Alli untuk The Lilywhites selama dua musim terakhir memang mengesankan, dengan sang pemain mengantongi 32 gol dan 24 assist dalam 96 penampilan untuk Spurs. Penampilan ciamiknya bersama klub asal London Utara itu juga tidak luput dari perhatian, karena ia telah menarik minat beberapa klub terbesar di Eropa.

Barcelona adalah klub terbaru yang mengekspresikan ketertarikan pada Alli, dengan Lionel Messi dan Neymar adalah pengagum bakatnya yang hebat. Laporan tersebut menunjukkan bahwa kedua superstar tersebut juga meminta Blaugrana untuk memboyong Alli ke Camp Nou, dengan Barca mencari gelandang musim panas ini.

Raksasa Catalan telah kencang dikaitkan dengan transfer Marco Verratti musim panas ini, namun pemain asal Italia tersebut tampaknya tetap bertahan dengan PSG sesuai laporan baru-baru ini. Barcelona juga telah mengincar Paulinho sebagai alternatif untuk Verratti, namun Don Balon mengklaim bahwa mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka kepada Alli.

Dan pada usia 21 tahun, ia berpotensi menjadi solusi jangka panjang untuk Barca dibandingkan dengan Paulinho yang berusia usia 28 tahun, dan puncak permainannya hanya tersisa beberapa tahun lagi.