Barcelona Kini Fokus Kejar Real Madrid

13

Pelatih Barcelona Luis Enrique berharap kemenangan timnya atas Athletic Bilbao di Copa del Rey bisa menjadi inspirasi dalam mengejar trofi LaLiga.

Liga Spanyol  - Barcelona Kini Fokus Kejar Real Madrid

Pelatih Barcelona Luis Enrique berharap kemenangan timnya atas Athletic Bilbao di Copa del Rey bisa menjadi inspirasi dalam mengejar trofi LaLiga.

Berita Liga Spanyol – Setelah sempat kalah 2-1 pada laga leg pertama di San Mames pekan lalu, Barcelona mampu membawa Athletic Bilbao dengan kemenangan 3-1 pada laga leg kedua babak 16 besar, Kamis (12/1) dini hari WIB.

Enrique berharap kemenangan itu bisa menambah rasa percaya diri Barcelona dalam mengejar Real Madrid di ajang La Liga. Setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Villarreal, Minggu, Barca kini tertinggal lima poin dari Madrid di puncak klasemen.

Luis Suarez mencetak gol ke-100 untuk Barcelona dan gol ke-300 oleh kombinasi MSN sejak mereka mulai bermain bersama, dengan Neymar dan Lionel Messi juga mencetak gol untuk memberikan kemenangan bagi raksasa Catalan dengan skor 3-1 di kandang Bilbao tadi.

“Saya senang dengan tingkat penampilan oleh pemain saya selama ini. Kami jauh lebih unggul,” kata Luis Enrique kepada wartawan setelah pertandingan.

“Kami berhasil menampilkan permainan dengan baik, mereka mencetak gol pada satu-satunya kesempatan mereka, tetapi pemain saya tahu bagaimana tetap tenang untuk memulai lagi.”

“Para fans menanggapi dan mendukung kami ketika kami membutuhkan mereka. Kami sekarang harus memulai rantai kemenangan untuk mendapatkan kembali kepercayaan dalam permainan kami. Leo Messi telah menentukan permainan kami, seperti biasa, dan tidak ada yang pernah lebih baik dari dia,” tambah Luis Enrique.