Barcelona dan Lionel Messi Dipuji Sosok Georghe Hagi

Barcelona dan Lionel Messi secara terbuka telah dipuji oleh sosok Georghe Hagi. Jelas menjadi suatu kehormatan tersendiri.

Barcelona

Barcelona dan Lionel Messi secara terbuka telah dipuji oleh sosok Georghe Hagi. Jelas menjadi suatu kehormatan tersendiri.

Liga Spanyol  - Barcelona dan Lionel Messi Dipuji Sosok Georghe Hagi

Berita Liga Spanyol – Georghe Hagi ternyata memang sangat percaya kalau yang namanya Barcelona dan Lionel Messi itu telah memberikan perubahan besar terhadap dunia sepakbola. Messi juga dinilai beruntung karena selalu dapat tim yang bagus.

Sejak serius melakukan debut untuk Barcelona, Lionel Messi telah berhasil memenangkan sampai 29 trofi bersama La Blaugrana. Termasuk diantaranya adalah, delapan trofi La Liga, dan empat trofi Liga Champions yang bergengsi tinggi.

Bintang mungil tapi lincah asal Argentina itu sudah berperan penting dalam filosofi tiki-taka yang diusung oleh Barcelona, dan Hagi mengakui kalau kehebatan La Blaugrana, telah memberikan perubahan besar di dunia sepakbola internasional.

“Lionel Messi itu selalu punya tim yang luar biasa di belakang dirinya. Saya rasa itu adalah keberuntungan dialah. Bisa bergabung didalam tim yang dihuni oleh 20 orang pemain luar biasa,” ujar Hagi dengan kagum.

“Mereka (Barcelona) sudah mengubah sepakbola ini selamanya. Sebelumnya sepakbola adalah sebuah olahraga yang pragmatis dan terlalu sederhana. Kini sepakbola menjadi lebih rumit, dan penuh dengan banyak teknik menarik.”

“Hal yang paling penting saat ini adalah terkait yang namanya pola pikir, talenta, dan kemampuan dari para pemain. Anda harus pintar memilih para pemain yang bertalenta atau tidak,” pungkasnya.

Sepakbola.cc