Berita Bola - Barcelona Dapat Kabar Baik Jelang El Clasico - Liga Spanyol

Berita Bola - Barcelona Dapat Kabar Baik Jelang El Clasico - Liga Spanyol

 

Barcelona secara mengejutkan dapat kabar baik jelang laga El Clasico. Hal ini bisa mengancam keselamatan tim lawan mereka.

Ya, pelatih Barcelona, Luis Enrique, telah mengungkapkan kalau sosok Andres Iniesta kini memiliki peluang untuk tampil di laga El Classico hari Sabtu mendatang. Jelas kabar baik bagi semua fans Barca.

Gelandang handal asal Spanyol itu sendiri mengalami cedera pada akhir Oktober kemarin. Dia menerima tekel keras dari gelandang Valencia Enzo Perez, dengan tekel tersebut membuat dia harus meninggalkan lapangan dalam kondisi kesakitan.

Iniesta lantas diperkirakan akan absen selama enam hingga delapan minggu, tapi ternyata dia bisa kembali dengan lebih cepat dari perkiraan, Luis Enrique juga ikut berikan kesempatan pada sang pemain untuk bisa bermain di El Classico yang sarat gengsi.

“Andres Iniesta sedang menunggu izin dari tim medis, tapi saya rasa semua itu hanyalah formalitas sajalah. Dia sudah bisa kembali berlatih, dan berada di kondisi yang sangat baik. Dia tidak akan bermain di pertandingan hari Rabu nanti, karena dia masih harus menjalani suspensi. Namun kami masih menunggu
konfirmasi untuk laga El Classico.”

“Tapi secara teori nih, dia sekarang punya peluang untuk saya pilih ikutan El Clasico,” pungkasnya dengan sangat yakin.

BAGIKAN