Cristiano Ronaldo : Level Saya Belum Pernah Turun Sejak 10 Tahun Terakhir!

  • Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yakin bahwa dia sudah mempertahankan level performanya dalam berlaga selama 10 tahun terakhir, dan juga mengaku bahwa ia telah membuat para penggemarnya senang.

 

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakin bahwa dia sudah mempertahankan level performanya dalam berlaga selama 10 tahun terakhir, dan juga mengaku bahwa ia telah membuat para penggemarnya senang.

Cristiano Ronaldo yakin bahwa performa dirinya masih sama denga level sepuluh tahun lalu, dan ia juga mengatakan bahwa penggemarnya senang karena ia berhasil memenangkan penghargaan kolektif maupun individu yang kesemuanya memotivasi dirinya untuk bekerja lebih keras dan tetap mematikan lapangan.

Pemain sayap asal Portugal ini sempat dikritik karena komentarnya menyusul kekalahan 1-0 Real Madrid dari rival sekotanya, Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Saat itu Ronaldo mengatakan bahwa Los Blancos akan berada di tempat pertama jika teman-teman di timnya berada di selevel dengan dirinya.

Dia kemudian menulis pernyataan, yang mengatakan bahwa sebenarnya mereka (rekan rekannya) selama ini diarahkan untuk fokus pada tingkat kebugaran dan bukan pada skill individu dan tim, dan bahwa ucapannya telah “disalahartikan”.

Berbicara saat presentasi untuk parfum colgne barunya, pemegang rekor gol terbanyak bagi Real Madrid sepanjang masa ini membahas soal etos kerja dan ambisi.

“Bakat tak berarti apa-apa tanpa kerja keras. Saya ingin menjaga momentum saya. Saya pikir level saya masih sama dalam 10 tahun terakhir. Saya hanya ingin terus melakukan hal yang sama dengan Real Madrid, memenangkan piala untuk tim serta trofi individu sehingga penggemar saya bisa bangga dengan Cristiano. Itu motivasi saya.” kata Ronaldo.

“Kami memiliki kinerja yang sangat baik di Roma dengan dua gol tapi sekarang akan menjadi laga yang lain di kandang. Kami memiliki keuntungan yang baik tetapi Anda tidak bisa percaya begitu saja, kita harus tetap menang dan bermain dengan baik untuk mendapatkan tiket putaran Liga Champions selanjutnya . Itulah yang kami inginkan. “