Barcelona Minta Jorge Mendes Singkirkan Arda Turan

Bos Barcelona, Ernesto Valverde meminta super agen Jorge Mendes untuk membantunya menyingkirkan Arda Turan.

Liga Spanyol  - Barcelona Minta Jorge Mendes Singkirkan Arda Turan

Bos Barcelona, Ernesto Valverde meminta super agen Jorge Mendes untuk membantunya menyingkirkan Arda Turan.

Barcelona telah memberi tahu agen Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, Jorge Mendes untuk membawa Arda Turan keluar dari Camp Nou.

Surat kabar Spanyol, Don Balon mengatakan Ernesto Valverde sangat ingin menyingkirkan pemain asal Turki, Arda Turan dari Camp Nou.

Dia tidak masuk dalam rencana mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut dan telah disishkan dari skuad utama Blaugrana. Namun, dikatakan Barcelona punya satu masalah besar.

Raksasa Catalan telah mengeluarkan uang sebesar 29 juta pound atau setara Rp 522 miliar rupiah untuk mengamankan jasanya pada tahun 2015 yang silam.

Dan, menurut Don Balon, pemilik klub ingin mengembalikan uang yang mereka keluarkan tersebut.

Pelamar potensial tidak mau membayar sebanyak itu untuk pemain berusia 30 tahun tersebut dan dikabarkan pindah ke Liga Super China bisa menjadi pilihan tunggal Turan.

Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahannya di masa lalu. Media asal Spanyol, AS melaporkan pada bulan Agustus lalu bahwa pelatih The Red Devils, Jose Mourinho telah bertemu dengan pemain tersebut dalam beberapa kesempatan.

Laporan lain dari bulan lalu mengatakan bahwa Arsenal juga telah mencoba untuk memboyong mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa pemain sayap itu digunakan sebagai umpan untuk mencoba mendaratkan bintang asal Jerman, Mesut Ozil.

Turan telah bermain hanya bermain sebanyak 36 kali di La Liga untuk Barca dan telah mencetak lima gol.

Sebelumnya Valverde dikabarkan berniat untuk menjual Arda Turan dan menggantikannya dengan gelandang OGC Nice, Jean Michael Seri yang gagal diboyong oleh Barca pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas.