Barcelona Pastikan Dua Bintangnya Ini Bertahan

18

Berita Bola — Barcelona memberikan kabar yang melegakan bagi para pendukungnya. Klub juara La Liga dan Copa del Rey itu memastikan dua pemain bintangnya, yakni Neymar dan Javier Mascherano akan bertahan. Hanya Dani Alves ynag pergi di musim panas ini.

 

Berita Bola — Barcelona memberikan kabar yang melegakan bagi para pendukungnya. Klub juara La Liga dan Copa del Rey itu memastikan dua pemain bintangnya, yakni Neymar dan Javier Mascherano akan bertahan. Hanya Dani Alves ynag pergi di musim panas ini.

Belakangan memang ramai diberitakan bahwa ketiga pemain asal Amerikan Latin tersebut mau meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Neymar dikaitkan dengan PSG dan Manchester United, sedangkan Mascherano dan Dani Alves diberitakan pindah ke Juventus.

Menanggapi berbagai rumor tersebut, pihak Barcelona pun memberikan penjelasan secara khusus dalam konferensi pers, Kamis (2/6). Direktur Olahraga Robert Fernandez, dalam acara itu membenarkan kalau Danai Alves atas kemauan sendiri akan meninggalkan El Barca. Pemain Brasil itu dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Juventus.

“Dani Alves telah memutuskan untuk meninggalkan klub. Itu adalah keputusan pribadi yang kami harus hormati,” kata Robert Fernandez pada konferensi pers seperti dikutip dari Soccerway.

Berbeda dengan Dani Alves, Robert Fernandes memastikan Javier Mascherano dan Neymar di Camp Nou. Menurut dia, Mascherano akan menghormati kontraknya bersama Barca yang berakhir pada Juni 2018.

“Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun bahwa Mascherano akan bertahan di sini. Dia adalah pemain vital,” ujarnya.

Robert Fernandez, yang pernah membela Barca antara 1986-1990, juga menegaskan Neymar tidak akan pergi. Menurut Fernandez, Neymar akan mengikuti jejak Lionel Messi dan Andres Iniesta yang membela Barca cukup lama. “Neymar akan terus di sini. Dia akan berada di sini dalam waktu yang lama,” ungkapnya.