Barcelona Punya Trio MSN, Tak Butuh Paulo Dybala

  • Barcelona sudah memiliki trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Itu sebabnya mereka tak membutuhkan bomber Juventus, Paulo Dybala.

Polo Dybala - Juventus

Barcelona sudah memiliki trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar atau yang dikenal dengan sebutan Trio MSN. Itu sebabnya mereka tak membutuhkan bomber Juventus, Paulo Dybala.

Berita Transfer, Liga Spanyol –┬áSekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez mengesampingkan kabar tentang kemungkinan Neymar dijual pada bursa transfer musim panas mendatang, dan sebagai penggantinya Barcelona mendatangkan striker Juventus Paulo Dybala.

Neymar, 25 tahun, belakangan ini memang ramai dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Premier, Manchester United. Sementara PSG dan bahkan Real Madrid dikabarkan pula siap menebus klausul rilis selangitnya jika bintang asal Brasil itu bersedia meninggalkan Camp Nou.

Tapi Robert Fernandez mengatakan tidak ada peluang bagi Neymar, yang dikontrak sampai pertengahan 2021, meninggalkan Azulgrana khususnya dalam waktu dekat ini. “Dia┬ábenar-benar tidak bisa ditransfer,” kata Robert Fernandez kepada RAC1.

Barcelona dikatakan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan bintang Argentina Paolo Dybala, pemain yang menjadi pahlawan Juventus dalam mengeliminasi raksasa Catalan itu dari babak perempat final Liga Champions dengan agregat 3-0.

Namun, Fernandez mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mendatangkan pemain yang digembar-gemborkan sebagai penerus Lionel Messi di tim nasional Argentina itu, mengingat Barcelona sudah memiliki Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez alias Trio MSN.

“Dia pemain yang hebat, tapi kami sudah memiliki tiga (pemain depan) terbaik di dunia,” kata Fernandez.

Leo Messi dan Luis Suarez telah mencetak 55 gol di antara mereka musim ini, sementara Neymar menyumbangkan sembilan gol. Selain itu Neymar juga mencatat 10 assist yang membuatnya sebagai pencatat assist terbanyak kedua setelah Luis Suarez (12 assist) untuk Barcelona.