Barcelona Tak Boleh Lagi Kehilangan Poin

Denis Suarez akui keunggulan Real Madrid di klasemen saat ini namun ia merasa selisih tersebut masih mampu dikejar oleh Barcelona.

FC Barcelona
FC Barcelona

Denis Suarez akui keunggulan Real Madrid di klasemen saat ini namun ia merasa selisih tersebut masih mampu dikejar oleh Barcelona.

Liga Spanyol  - Barcelona Tak Boleh Lagi Kehilangan Poin

 

 

Berita Liga Spanyol – Real Madrid saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan selisih 3 poin dari Barcelona. Namun Madrid masih menyisakan 1 pertandingan lebih sedikit dari Barcelona dan selisih tersebut bisa melebar menjadi 6 poin.

Gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengakui keunggulan Madrid di klasemen saat ini. Namun pemain berusia 22 tahun itu bersikeras bahwa selisih poin dari Madrid masih bisa dikejar oleh Barcelona. Namun Suarez memperingatkan timnya untuk tidak kembali kehilangan poin dan terus menekan Madrid dalam perburuan gelar juara.

“Real Madrid merupakan sebuah tim yang selalu berjuang hingga akhir, kita sudah melihat hal itu dari cara mereka bermain,” ujar mantan pemain Villareal itu pada Mundo Deportivo. “Namun itu bukanlah masalah. Ok mereka memang memiliki keunggulan enam poin, namun itu bukanlah sebuah selisih yang besar dan mereka memiliki masih harus vermain melawan beberapa tim yang sulit.”

“Namun tentu saja bagi kami sekarang, kami tidak boleh kehiilangan poin lagi. Kami ingin meraih gelar juara liga dan kami harus berjuang untuk hal itu.”

Selain itu, Suarez mengomentari hasil drawing babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Barca dengan jawara Liga Prancis musim lalu, Paris Saint-Germain. Suarez merasa PSG saat ini sudah berubah dibandingkan sebelumnya, di mana mereka beberapa kali bertemu di Liga Champions dan mampu mengatasi perlawanan wakil Prancis tersebut.

“Saya memperkirakan PSG mengandalkan fisik ketika melawan kami,” lanjut Suarez. “Saya melihat pertandingan mereka melawan Nice di mana mereka bermain dengan tiga gelandang bertahan dan saya gelandang tengah di sayap, dan saya rasa mereka akan melakukan hal yang sama ketika melawan kami.”

“Ketika saya masih di Sevilla dan kami bermain melawan Barcelona, itulah apa yang kami lakukan. Mereka adalah sebuah tim yang hebat. Mereka mendatangkan [Unai] Emery untuk mencoba memenangkan Liga Champions. Unai adalah seorang pelatih yang sangat cerdas dan saya tidak berpikir dia akan membuat hal-hal menjadi mudah bagi kami nantinya.”

“PSG yang sudah pernah bermain melawan kami adalah tum yang berbeda dengan apa yang kita lihat saat ini. Ini akan menjadi tim yang sepenuhnya berbeda. Mereka ingin mengalahkan kami, itu sudah pasti.”

Sepakbola.cc