Barcelona Resmi Dapatkan Jeremy Mathieu Dari Valencia

Foya-foya belanja pemain musim panas Barcelona berlanjut terus pada hari Rabu ini. Barcelona telah mengumumkan penandatanganan bek Jeremy Mathieu dari Valencia dengan harga 20 juta Euro atau sekitar 309 Milyar Rupiah! Jeremy Mathieu telah resmi bergabung dengan Barcelona dengan kontrak berdurasi empat tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun, sedangkan pemain internasional Prancis ini juga telah menyetujui klausa buyout senilai 20 juta Euro. Mathieu yang kini […]

Cesare Prandelli mengatakan ia ingin bawa empat wajah baru di Valencia tetapi tambahkan "pemain manapun" juga bisa dijual.

Liga Spanyol  - Barcelona Resmi Dapatkan Jeremy Mathieu Dari Valencia

Foya-foya belanja pemain musim panas Barcelona berlanjut terus pada hari Rabu ini. Barcelona telah mengumumkan penandatanganan bek Jeremy Mathieu dari Valencia dengan harga 20 juta Euro atau sekitar 309 Milyar Rupiah!

Jeremy Mathieu telah resmi bergabung dengan Barcelona dengan kontrak berdurasi empat tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun, sedangkan pemain internasional Prancis ini juga telah menyetujui klausa buyout senilai 20 juta Euro.

Mathieu yang kini berusia 30-tahun, posisi yang disukainya adalah baik di gelandang tengah atau bek kiri. Mathieu, setelah yakin dengan proses kepindahannya ini, menolak bermain di akhir pekan lalu dalam laga persahabatan di Jerman. Ia  mengatakan bahwa ia tidak ingin mengambil risiko cedera menjelang kemungkinan transfer “ke klub terbesar di dunia itu.

Penandatanganan Mathieu ini mengamankan posisi klub setelah berusaha memenuhi kebutuhan akan lini pertahanan selama dua musim terakhir, ia diyakini akan mampu memberikan pertahanan tinggi dan keterampilan di lini belakang Barca.

Lihat aksi Jeremy Mathieu di bawah ini:

Sepakbola.cc