Barcelona Siap Kalahkan Chelsea Serta City Kejar Bek Juventus

  • Barcelona ternyata saat ini siap kalahkan Chelsea serta Manchester City dalam upaya keras mereka kejar bek jagoan Juventus.

Barcelona - trofi Liga Champions
Barcelona - trofi Liga Champions

Berita Transfer Liga Spanyol – Barcelona ternyata saat ini siap kalahkan Chelsea serta Manchester City dalam upaya keras mereka kejar bek jagoan Juventus.

Barcelona ketahuan juga ingin merebut buruan Chelsea dan Manchester City kejar bek Juventus. Barca ternyata jatuh hati juga dengan bek Juventus Leonardo Bonucci (30 tahun). Persaingan makin memanas.

Tuttosport mengabarkan jika kubu Barcelona kini bahkan lebih berpeluang sukses mendapatkan tanda tangan Bonucci. Bagaimana tidak berpeluang, Chelsea dan City tak sanggup penuhi harga yang diminta Juventus bermain di harga 70 juta euro untuk Bonucci. Bagi Barcelona yang kaya rayanya sekate-kate, harga 70 juta euro tak jadi masalah dan mereka siap menebus sang incaran.

Daily Mirror melengkapi kabar jika Bonucci juga ternyata sama-sama tertarik untuk pindah ke Nou Camp. Bukan hanya tertarik saja, Bonucci juga bahkan memprioritaskan hijrah ke Barcelona jika meninggalkan Juventus. Semakin besarlah peluang Barca untuk kalahkan dua pesaingnya.

Semua fans tahu jika Barca memang perlu pemain tambahan di lini belakang. Mereka saat ini hanyapunya tiga bek tengah yakni Gerard Pique yang usil, Javier Mascherano, dan Samuel Umtiti. Adapun Thomas Vermaelen malah rajin cedera, sementara Jeremy Mathieu sudah kadung meninggalkan Azulgrana.

Bonucci sendiri termasuk pilar penting Juventus dalam perjalanan mereka yang terbilang sangat menggilabola pada musim 2016-2017. Dia sudah tampil dalam 44 pertandingan yang dijalani klub dalam semua kompetisi.

Bonucci juga sudah membawa Juventus sukses raih Scudetto dan Coppa Italia. Bianconeri lolos ke Liga Champions, namun mereka kalah di tangan Real Madrid dengan tetap pulang tanpa rasa tertekan. Kini Bonucci tinggal menunggu waktu berseragam Barca saja jika kedua pesaing Barcelona tidak maju dengan penawaran yang lebih tinggi lagi.