Barcelona Siap Main Belakang Bujuk Agen Philippe Coutinho

Barcelona dikabarkan siap jika perlu main belakang dengan membujuk agen Philippe Coutinho agar sang pemain pindah ke Liga Spanyol.

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho, Liverpool

Mulai melelahkan, kabar kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona belum mereda. Agen Coutinho, Kia Joorabchian, dikabarkan siap menggelar pertemuan dengan kubu Barcelona.

Blaugrana sendiri masih belum kapok menginginkan Coutinho (25 tahun) yang sudah mengajukan tiga tawaran pada musim panas lalu. Meski sudah menawar, tapi semuanya sukses ditolak Liverpool yang tak rela kehilangan Coutinho.

Bukan menolak, gelandang serang itu sendiri aslinya sudah minta dijual juga. Namun seperti yang sudah dikabarkan, manajemen The Reds masih belum siap kehilangan pemain terbaik mereka saat ini.

Oscar Grau selaku Chief Executive Barcelona sudah menegaskan jika pihaknya bisa saja akan melepas penawaran baru pada kubu Inggris. Dikabarkan jika tawaran itu akan diajukan pada bursa transfer musim dingin nantinya.

Mundo Deportivo kemudian kabarkan jika pertemuan Barcelona dengan agen Coutinho punya tujuan yang sangat tidak main-main. Bagaimana tidak, pertemuan itu akan menjadi tawaran terakhir alias pamungkas Barcelona untuk Coutinho sehingga nilainya harus paling sesuai.

Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo berencana melepaskan tawaran sebesar 72 juta pound sterling untuk Coutinho. Masih akan ada bonus sebesar 28 juta pound sterling untuk Liverpool sehingga totalnya mencapai 100 juta pound sterling saja cukup.

Barcelona wajar kebelet ingin pinang Coutinho. Sang incaran sendiri masih tampil bagus bersama tim besutan Jurgen Klopp tersebut hingga saat ini. Dari total delapan kali diturunkan, Coutinho telah mencetak empat gol dan tiga assist matang.

Sepakbola.cc