Barcelona Siap Pulangkan Deulofeu

232

Direktur teknik Barcelona, Roberto Fernandez mengisyaratkan akan memboyong pulang salah satu pemain lulusan akademi La Masia, Gerard Deulefeu.

Barcelona Siap Pulangkan Deulofeu - berita Liga Spanyol

Saat ini Gerard Deulofeu berlaga di San Siro bersama AC Milan, dengan status pinjaman dari klub Liga Inggris Everton setelah dia gagal mendapatkan tempat di tim Ronald Koeman.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Sejak dipinjamkan ke Rossonerri, pesepak bola berusia 24 tahun itu tampil gemilang sehingga petinggi Milan siap mempermanenkan di musim panas nanti.

Adriano Galliani bahkan diyakini sudah bersua dengan pihak Barca untuk membeli Deulofeu karena meski dipunyai The Toffes, namun Blaugrana mempunyai hak pembelian kembali.

“Saya sudah berbicara dengan orang yang bertanggung jawab soal transfer di Barcelona. Namun saya tidak akan memberi tahu apa yang telah mereka katakan kepada saya,” ujar Galliani pada Milan TV.

Sang pemain pun girang mengetahui penampilannya dihargai oleh Milan namun tidak ingin menunggu-nunggu tawaran dari bekas klubnya.

“Ketertarikan Barcelona? Saya mengharapkan pertanyaan seperti itu,” ujarnya, Maret silam. “Sangat bagus untuk mendengar hal-hal seperti ini, tapi jika saya tidak memikirkan apa yang sedang jalani saat ini maka saya akan gila.”

“Dalam sepak bola, saya belajar banyak untuk melupakan masa lalu, memikirkan masa sekarang dan masa depan akan datang dengan sendirinya. Memikirkan masa depan saat ini akan menjadi sebuah kesalahan.”

“Saat ini saya dipinjamkan ke Milan, saya dimiliki oleh Everon dan Barca mempunyai opsi pembelian kembali. Sekarang saya hanya memikirkan Milan dan tim nasional Spanyol.”

Akan tetapi ternyata Blaugrana sudah siap membayar Rp 169 miliar ke Everton agar bisa mempunyai kembali Deulofeu.

“Deulofeu? Ya, Ia salah satu opsi untuk masa depan. Tentu saja,” kata Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez dalam wawancara dengan stasiun televisi Spanyol, TV3 terkait rencana perekrutan Deulofeu.

Karir Deulofeu terbilang sulit setelah dipinjamkan ke Everton pada 2013, Sevilla di 2014 sebelum kembali ke Goodison Park secara permanen di 2015.