Barcelona Siap Tampung Matteo Darmian

Barcelona dikabarkan siap memboyong Matteo Darmian dari Manchester United. Blaugrana menilai situasi tidak jelas yang tengah menimpa bek kanan itu […]

Matteo Darmian - Manchester United

Matteo Darmian

Barcelona dikabarkan siap memboyong Matteo Darmian dari Manchester United. Blaugrana menilai situasi tidak jelas yang tengah menimpa bek kanan itu sebagai peluang besar guna menerbangkannya ke Camp Nou.

Sejak dibeli dari Torino pada musim panas tahun 2015, Darmian sebenarnya mampu menunjukkan performa yang lumayan. Terbukti dari 39 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi yang telah ia lakoni.

Musim lalu, atau ketika Louis van Gaal masih menjabat sebagai manajer di Old Trafford, dirinya kerap menjadi pilihan utama di posisi bek kanan. Namun nasib berbeda datang tatkala Jose Mourinho resmi menangani The Red Devils. Darmian kalah bersaing dengan Antonio Valencia dan pemain muda Timothy Fosu-Mensah.

Mengetahui hal ini, Barcelona mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang mendera Darmian di Old Trafford. Menurut harian Spanyol, Mundo Deportivo, El Barca membutuhkan satu sosok di posisi bek kanan guna mengantisipasi kepergian Aleix Vidal yang diyakini bakal meninggalkan Camp Nou tahun 2017 mendatang.

Hanya saja, Barcelona tidak sendirian. Inter Milan yang ingin memperbaiki sektor pertahanan turut dilaporkan berniat membeli pemain berusia 26 tahun itu ke San Siro. Tidak hanya Inter, raksasa Italia lainnya, Juventus, juga tidak ingin ketinggalan dalam perburuan tanda tangan bek timnas Gli Azzuri tersebut.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi baik itu dari pihak klub yang bersangkutan, agen pemain dan Darmian sendiri. Yang jelas, Darmian wajib segera menentukan pilihannya jika tidak ingin terus dibangkucadangkan Manchester United.

Sepakbola.cc