Ousmane Dembele Bikin Repot Barcelona Gegara Doyan Fast Food

Barcelona sampai harus siapkan koki khusus untuk hentikan kebiasaan Ousmane Dembele makan fast food.
Barcelona sampai harus siapkan koki khusus untuk hentikan kebiasaan Ousmane Dembele makan fast food.

Gilabola.com – Barcelona terpaksa pekerjakan seorang koki khusus untuk Ousmane Dembele, karena pemain muda asal Prancis itu tak mau berhenti menyantap fast food.

Pemain berusia 20 tahun itu gabung Barcelona pada musim panas tahun lalu. Namun, sejak kepindahannya ke Catalan dia justru alami banyak kemunduran. Bahkan rekan-rekan satu timnya harus membantu Dembele untuk dapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Mundo Deportivo melaporkan, Barca telah memanjakan Dembele untuk membantunya ringankan tekanan yang dialaminya di Camp Nou.

Dembele saat ini tinggal di rumah yang lumayan besar, di mana dia bisa mendapat semua kenyamanan. Namun, Barca telah mengambil keputusan untuk pekerjakan seorang khusus untuknya, dan pastikan bahwa Dembele bisa menghindari makan makanan cepat saji.

Advertisement

Barca datangkan seorang koki pribadi untuk mantan bintang Borussia Dortmund itu, di mana koki tersebut akan siapkan makanan seimbang dan dilengkapi semua nutrisi yang dia butuhkan.

Selain itu, Dembele juga punya pengawal pribadi, di samping dokter klub dan fisioterapis yang lakukan kunjungan rutin ke rumahnya.

Dembele sebenarnya didatangkan Barca ke Camp Nou sebagai pengganti Neymar. Sayangnya, ia malah dibekap cedera tak lama setelah datang ke Catalan. Dembele hanya sempat tampil dalam empat pertandingan, lalu alami cedera hamstring dan harus absen empat bulan.