Barcelona Sudah Hampir Dapatkan Dua Pemain Baru

4260

Barcelona sudah hampir mendapatkan dua pemain baru berusia muda, yaitu Gerard Deulofeu dari Everton dan Hector Bellerin dari Arsenal.

Liga Spanyol  - Barcelona Sudah Hampir Dapatkan Dua Pemain Baru

Berita Transfer – Tinggal selangkah lagi Barcelona akan mendapatkan dua pemain baru di musim panas ini. Kedua pemain tersebut adalah winger Gerard Deulofeu dan bek sayap Hector Bellerin.

Menurut laporan Daily Mail, Barcelona akan memboyong Deulofeu dari Everton dengan harga 10,5 juta poundsterling memanfaatkan opsi pembelian kembali (buy-back).

Deulofeu dijual Barcelona kepada Everton seharga 4,2 juta poundsterling pada musim panas 2015 lalu. Namun penampilan pemain itu kurang mengesankan sehingga Everton kemudian meminjamkannya ke AC Milan selama setengah musim pada Januai 2017.

Meski penampilannya cukup mengesankan selama di Milan, namun pemain 23 tahun itu tidak masuk dalam rencana skuad asuhan Ronald Koeman musim depan. The Toffees berencana menjualnya ke klub lain, termasuk ke Milan, di musim panas ini.

Nah, Barcelona yang memiliki opsi pembelian kembali, langsung membawa si pemain kembali ke Camp Nou meski dengan harga yang lebih tinggi dari harga jual mereka dua tahun lalu.

Sementara untuk mendapatkan Hector Bellerin, pihak Barcelona menawarkan uang transfer sebesar 20 juta poundsterling, plus gelandang Rafinha kepada Arsenal.

Tawaran tersebut kabarnya mendapat respon positif dari kubu Arsenal. Soalnya manajer Arsene Wenger membutuhkan seorang gelandang untuk menggantikan posisi Santi Carzola yang sudah lama absen karena cedera.

Namun, negosiasi kesepakatan transfer Bellerin baru akan dilakukan setelah pemain 22 tahun itu tampil memperkuat Timnas Spanyol di Kejuaraan Eropa U-21 yang berlangsung di Polandia pada 16 Juni hingga 30 Juni mendatang.