Barcelona Tak Akan Biarkan Real Madrid Rekrut Bek Atletico

  • Gilabola.com – Barcelona tidak akan membiarkan Real Madrid memboyong full-back muda Atletico Madrid, Theo Hernandez, pada bursa transfer mendatang.

Gilabola.comBarcelona tidak akan membiarkan Real Madrid memboyong full-back muda Atletico Madrid, Theo Hernandez, pada bursa transfer mendatang.

Theo Hernandez, 19 tahun, yang saat ini bermain di Deportivo Alaves sebagai pemain pinjaman, kini jadi buruan sejumlah klub raksasa di Eropa menyusul penampilannya yang mengesankan di musim ini. Kabar terbaru yang dilansir Marca menyebutkan Real Madrid siap mengajukan penawaran sebesar 24 juta Euro kepada Atletico untuk transfer si pemain.

Kabar tersebut langsung mendapat respons dari klub rival, Barcelona. Menurut laporan media yang berbasis di Catalan, Sport, Barcelona akan berusaha keras untuk menghalangi perpindahan bek muda itu ke Santiago Bernabeu.

Disebutkan bahwa direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, sangat mengidolakan si  pemain dan sudah lama ingin mengangkut anak muda itu ke Camp Nou. Robert sudah mengikuti perkembangan Hernandez sejak usianya masih 16 tahun.

Dikabarkan bahwa Barcelona sudah hampir merekrut Hernandez di bursa transfer musim panas lalu. Namun transfer tidak terjadi karena Barcelona menolak menebus klausul pelepasan si pemain yang sebesar 24 juta Euro.

Dengan masuknya Real Madrid yang siap menebus klausul pelepasan tadi, maka mau tak mau pihak Barcelona pun harus berani melakukan hal yang sama jika ingin mendapatkan tandatangan Theo Hernandez. Kabarnya kubu Barcelona siap bertarung dengan Madrid.

Hernandez sendiri kabarnya sudah menyatakan ingin bergabung dengan Madrid. Demi bergabung dengan Madrid, ia pun akan menolak tawaran dari Barcelona dan Manchester City.