Barcelona Targetkan Gelandang Sevilla

  • Juara La Liga Barcelona sedang mempertimbangkan upaya untuk merekrut bintang Sevilla sebagaimana yang dilansir oleh El Mundo Deportivo.

Juara La Liga Barcelona sedang mempertimbangkan upaya untuk merekrut bintang Sevilla sebagaimana yang dilansir oleh El Mundo Deportivo.

Skuad Catalans baru-baru ini resmi memberikan kontrak baru pada Sergio Busquets, tapi dengan Javier Mascherano yang dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya untuk keluar dari Camp Nou, mereka mungkin terpaksa merekrut gelandang bertahan lain.

Luis Enrique sebenarnya memiliki Sergi Roberto sebagai pilihan kualitas, tapi ia berencana untuk menggunakan anak muda berbakat itu di posisi bek kanan, setelah bek internasional Brasil Dani Alves dikabarkan akan meninggalkan Barcelona.

Javier Mascherano dan Dani Alves kabarnya akan menuju Turin untuk bergabung dengan Juventus. Meski sejauh ini belum ada kabar resmi ke mana kedua pemain itu akan berlabuh.

Inilah sebabnya mengapa Barcelona menunjukkan minat untuk mendatangkan gelandang Sevilla Grzegorz Krychowiak, yang akan menjadi pengganti sempurna untuk Javier Mascherano.

Sama seperti pemain internasional Argentina itu, jagoan Los Rojiblancos itu juga dapat beroperasi di jantung pertahanan, meskipun kemungkinan dia tidak akan tersedia dengan harga murah.

Menimbang bahwa Krychowiak telah menjadi salah satu pemain di klub terbaik dan gelandang tengah lain Sevilla, Ever Banega, hampir pasti meninggalkan klub, Sevilla hanya akan menjual pemain internasional Polandia itu jika ada klub yang berani membayar €45 juta sesuai dengan klausul pelepasan kontraknya.