Barcelona Terancam Bisa Mudah Kehilangan Lionel Messi

2782

Barcelona kini dikabarkan terancam bisa dengan mudah kehilangan sosok Lionel Messi. Karuan kagetkan banyak suporter setia raksasa Spanyol itu.

Liga Spanyol  - Barcelona Terancam Bisa Mudah Kehilangan Lionel Messi

Barcelona kini dikabarkan terancam bisa dengan mudah kehilangan sosok Lionel Messi. Karuan kagetkan banyak suporter setia raksasa Spanyol itu.

Barcelona kini memang terancam bisa dengan mudah kehilangan Lionel Messi seperti mereka dengan mudahnya kehilangan Neymar ke PSG. Kenapa bisa begitu? Apa yang terjadi?

Adalah Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang ikut-ikutan mengomentari langkah sensasional Neymar yang dengan gagah berani merantau ke Paris Saint-Germain (PSG). Klopp lantas menilai jika kepergian Neymar (25 tahun) menjadi peringatan keras bagi Barcelona. Mereka bisa saja kehilangan Lionel Messi dengan cara yang sama.

Neymar sudah tega tinggalkan Barcelona setelah PSG menebus klausul jualnya seharga 222 juta euro. Hal ini menjadikan pemain itu pemain termahal dunia, memecahkan rekor transfer sebelumnya milik gelandang Manchester United, siapa lagi kalau bukan Paul Pogba.

Apa yang sudah terjadi di bursa transfer kali ini lantas membuat Klopp optimistis Messi bakal meninggalkan Barcelona. Ada klub yang sanggup menebus nilai jual pemain asal Argentina itu, setidaknya menurut sang pria Jerman.

“Ini sangat sederhana sajalah, sampai sekarang hal itu dianggap mustahil. Sudah ada daftar yang menyebut klausul rilis Messi sebesar 300 juta euro,” jelas manajer asal Jerman tersebut menakut-nakuti fans Barca melalui Soccerway.

“Nilainya memang jumlah yang keterlaluan sekali, Barcelona sudah menetapkan harga secara acak. Maksud saya adalah siapa yang akan membayar 300 juta euro? Tapi setelah Neymar, transfer untuk Messi kini bisa saja terjadi,” pungkasnya semakin membuat fans Barca pengsan.

Tercatat sepanjang bursa transfer musim panas ini, setidaknya ada empat klub yang dikaitkan bakal menjadi tempat karir baru Messi. Mereka adalah PSG, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Apakah dirinya akan ke PSG? Kalau ke PSG ya Neymar bisa ngambek cabut-cabut rumput. Udah capek-capek ke Prancis biar lepas dari bayang Messi, eh malah disusul. Bisa menggilabola.