Barcelona Tersingkir di Eropa, Neymar Ngotot Ini Musim Terbaiknya

523

Meski Barcelona terhenti di perempat final Liga Champions, Neymar mengklaim dirnya telah melakoni musim terbaiknya di Barcelona.

Barcelona Tersingkir di Eropa, Neymar Ngotot Ini Musim Terbaiknya - berita Liga Spanyol

Liga Spanyol – Bintang Barcelona Neymar merasa telah melakoni musim terbaiknya sejak memutuskan bergabung ke Blaugrana, meski timnya tersingkir di ajang Liga Champions

Hal itu dinyatakan Neymar seusai dia bermain di laga melawan Las Palmas, Senin (15/05) dini hari WIB. Dalam pertandingan berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Barca itu, ia mencetak tiga gol.

Kemenangan tersebut membuat kans Blaugrana untuk menjadi juara Liga Spanyol tetap ada, sebab saat ini Lionel Messi dan kawan-kawan berada di puncak papan klasemen sementara dengan nilai 87, unggul head to head atas Real Madrid.

Namun untuk bisa juara, mereka hanya bisa berharap Real Madrid mengalami satu kekalahan dalam dua laga tersisa, yaitu malawan Celta Vigo (18/5) dan Malaga (22/5).

Sementara itu tiga gol yang dibuat Neymar telah menambah pundi-pundi golnya musim ini menjadi 19 gol di semua ajang dan sukses memberikan 20 umpan sehingga ia merasa musim ini merupakan musim terbaiknya.

“Ini musim yang bagus bagi saya. Saya bahkan merasa saya melakoni musim terbaik saya sejak datang ke sini,” tuturnya seperti dikutip dari France Football.

“Saya tidak tahu apakah saya sudah mencapai level baru, sebab sulit untuk dinilai jika Anda yang berada di lapangan.”

“Saya selalu mempunyai tugas yang sama sejak pertama kali datang hingga sekarang, dan itu belum berubah. Saya selalu mengambil tanggung jawab atas tim ini dan semua orang tahu tugasnya masing-masing.”

Pesepak bola asal Brasil itu pun tidak segan-segan berharap bisa meniru apa yang telah Lionel Messi raih sepanjang karirnya.

“Yang saya inginkan ialah bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia, dan yang terbaik di atas segalanya adalah Leo Messi,” tambahnya.

“Saya bermimpi menjadi yang terbaik. Saya rasa saya bisa melakukannya, tapi secara tenang dan perlahan-lahan. Saya pun tidak terburu-buru.”

“Semua pesepak bola bermimpi meraihnya (Ballon d’Or) dan semoga saya bisa memenangkannya suatu saat nanti,” katanya.