Barcelona Tidak Minati Lagi Philippe Coutinho

Barcelona sepertinya tidak lagi meminati Philippe Coutinho karena mereka berencana memboyong target Arsenal pada Januari nanti.

Liga Spanyol  - Barcelona Tidak Minati Lagi Philippe Coutinho

Barcelona berencana untuk menyegel kesepakatan transfer dengan gelandang OGC Nice dan target Arsenal, Jean Seri pada bulan Januari 2018 mendatang setelah mereka meredakan ketertarikan kepada bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Pemain asal Pantai Gading, Jean Seri bersinar di Ligue 1 Prancis dan dia telah menarik perhatian sejumlah klub besar akhir-akhir ini, dengan Arsenal tampaknya menjadi salah satu pelamar utamanya selama bursa transfer musim panas baru-baru.

Namun, kesepakatan dengan Tim Meriam London tidak pernah membuahkan hasil dan Barcelona sekarang tampaknya meningkatkan ketertarikan mereka setelah gagal mendapatkan target mereka, Coutinho.

Raksasa Catalan tersebut mengatakan telah menyetujui biaya transfer sebesar 36 juta poundsterling (Rp 630 miliar) dengan Nice untuk Seri, yang juga siap untuk pindah ke Nou Camp pada musim panas, yang berarti semuanya dapat diselesaikan dengan cepat.

Namun, Barca memilih untuk tidak terburu-buru mengamankan kesepakatan tersebut karena mereka merasa masih bisa mendapatkan kesepakatan transfer untuk Coutinho atau bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Sport mengklaim raksasa Catalan sekarang akan memprioritaskan Seri dalam rencana transfer Januari, sebelum kemungkinan menghidupkan kembali langkah transfer untuk Coutinho atau Di Maria pada musim panas mendatang.

Kelambanan Arsenal dalam menindaklanjuti kesepakatan untuk Seri, sementara itu telah membuat terkejut banyak pihak karena harga penawarannya yang relatif murah, dan mengingat kurangnya pilihan berkualitas di lini tengah The Gunners saat ini.

Seri, 26, bisa memainkan peran box-to-box atau menambah kreativitas di lini tengah, yang akan membuatnya menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Mesut Ozil jika ia pergi meninggalkan stadion Emirates.

Namun, kini terlihat semakin besar kemungkinan Barcelona adalah klub favorit untuk mendaratkan bintang Nice tersebut dalam waktu dekat.