Barcelona Tolak Permintaan Messi Untuk Jual Pemain Portugal

Permintaan Lionel Messi agar gelandang asal Portugal Andre Gomes dijual pada musim panas ini, ditolak mentah-mentah oleh manajemen Barcelona.

Lionel Messi

Berita Transfer – Dewan direksi FC Barcelona menolak permintaan Lionel Messi agar Andre Gomez dijual. Kabarnya Messi kecewa dengan performa gelandang asal Portugal tersebut.

Andre Gomez hanyalah satu dari empat pemain Barcelona yang diminta oleh Messi agar dilepas pada musim panas ini. Menurut dia keempat pemain itu tidak cukup memberikan kontribusi bagi tim.

Dilansir Don Balon, empat pemain yang tidak disukai oleh Messi itu adalah Munir El Haddadi, Thomas Vermaelen, Arda Turan dan Andre Gomes.

Munir musim lalu dipinjamkan ke Valencia, sedangkan Vermaelen dipinjamkan ke AS Roma. Barcelona berniat menjual mereka secara permanen di musim panas ini.

Dewan direksi Barca dikabarkan sepakat dengan Messi tentang pelepasan Munir, Vermaelen dan Arda Turan, tapi mereka menolak menjual Gomes. Mantan pemain Valencia itu akan dipertahankan karena menjadi bagian penting dalam rencana skuad yang akan dibangun oleh pelatih Ernesto Valverde.

Dilaporkan bahwa agen Gomes, Jorge Mendes, secara reguler telah berbicara dengan direktur olahraga Barca Robert Fernandez sejak akhir musim lalu. Dalam pembicaraan itu, Fernandez mengatakan kepada Mendez bahwa pemain internasional Portugal itu masih dibutuhkan tim untuk musim depan.

Sementara menurut laporan AS, Barcelona masih berusaha mendatangkan tiga pemain baru untuk mengisi posisi gelandang dan sayap. Ketiga pemain itu adalah Marco Verratti dari PSG, winger Juventus Juan Cuadrado dan gelandang asal klub Santos, Lucas Lima. Namun belum satu pun yang sudah mendekati kesepakatan.

Sepakbola.cc