Barcelona Liburkan Trio MSN dan Absen vs Hercules

  • Barcelona dikabarkan mantap untuk meliburkan Trio MSN dan absen vs Hercules. Hal ini sontak menjadi perhatian semua fans Barca.

Barcelona

Barcelona dikabarkan mantap untuk meliburkan Trio MSN dan absen vs Hercules. Hal ini sontak menjadi perhatian semua fans Barca.

Liga Spanyol  - Barcelona Liburkan Trio MSN dan Absen vs Hercules

Berita Liga Spanyol – Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar dan Gerard Pique tidak akan ikut bermain dalam pertandingan Copa del Rey Barcelona melawan Hercules setelah diberikan liburan Natal lebih awal.

Raksasa Catalan itu ditahan imbang 1-1 di leg pertama babak 32 besar, tapi pelatih Luis Enrique yakin mereka akan tetap maju ke babak selanjutnya tanpa para pemain bintang mereka.

“Trio lini depan belum pernah bermain sejak putaran pertama di piala liga dan saya percaya itu perlu bahwa mereka akan memulai liburan mereka lebih cepat,” kata Luis Enrique kepada wartawan.

“Sisa skuad yang tersedia akan siap untuk seleksi pada hari Rabu, sebelum menikmati tujuh atau delapan hari istirahat untuk bersama dengan keluarga mereka.”

Messi, Suarez, Neymar dan Pique mengakhiri permainan mereka di tahun 2016 setelah mereka baru saja memetik kemenangan atas Espanyol 4-1 dalam derby Catalan.

Penyerang Argentina mencetak satu gol, sementara Suarez mengakhiri pertandingan dengan dua gol dan satu assist.

Kemenangan itu membawa mereka mendekati pemuncak klasemen Real Madrid dengan kini hanya berjarak 3 poin saja.