Barcelona Tunggu Hasil Tes Doping 4 Pemain Bola Mereka

961

Barcelona saat ini masih berdebar-debar menunggu hasil tes doping 4 pemain terkenal mereka. Harapkan hasil yang baik.

Liga Spanyol  - Barcelona Tunggu Hasil Tes Doping 4 Pemain Bola Mereka

Berita Liga Spanyol – Barcelona masih menunggu hasil tes doping untuk 4 pemain ternama mereka jelang laga lawan Eibar di Stadion Camp Nou, Minggu (21/05/2017). Mereka yang dapat kehormatan di tes adalah Jordi Alba, Denis Suarez, Marc-Andre Ter Stegen dan Luis Suarez.

Organisasi anti-doping di Spanyol masih cukup rajin menguji kondisi para pemain secara acak tanpa peringatan sebelumnya. Gelandang Sevilla, Samir Nasri, juga pernah melakukan pemeriksaan serupa pada awal Januari 2017. Sang pemain akhirnya sama sekali tidak terbukti menggunakan obat tersebut.

Marca kabarkan jika lembaga anti doping di Spanyol sudah kunjungi Barcelona untuk melakukan pemeriksaan rutin mereka. Keempat pemain Barcelona yang sudah disebutkan akhirnya dipilih sebagai sampel atau contoh, jadi tidak untuk semua pemain mereka.

Sampel terkait tes doping itu memang tidak punya kriteria khusus dan dipilih secara acak. Masih belum ada laporan mengenai hasil dari pemeriksaan tersebut apakah positif atau negatif. Marc-Andre Ter Stegen terakhir yang sudah alami pengujian tersebut setelah timnya menang besar-besaran 6-1 atas Paris Saint-Germain, Maret 2017 silam.

Yang membuat manajemen dan suporter berdebar-debar namun bersyukur, sampai sekarang tidak ada satupun pemain Barcelona yang terbukti menggunakan obat terlarang itu. Semua sampel darah yang sudah diambil sebelum tes yang sekarang selalu menunjukkan tanda negatif doping (tidak menggunakan doping). Apakah hasil tes sekarang juga akan negatif?