Barcelona vs Chelsea Saling Sikut Demi Penyerang Atletico Madrid

  • Chelsea dilaporkan siap bersaing dengan Barcelona demi dapatkan tanda tangan pemain depan Atletico Madrid. Adu strategi di bidang finansial dipastikan bakal menentukan masa depan sang pemain tahun depan. Yannick Ferreira Carrasco, pemain yang tergabung dalam skuat tim nasional Belgia itu sebenarnya baru bergabung dengan Atletico dari AS Monaco pada musim panas tahun 2015 silam. Sejak […]

Yannick Ferreira Carrasco

Liga Spanyol  - Barcelona vs Chelsea Saling Sikut Demi Penyerang Atletico Madrid

Chelsea dilaporkan siap bersaing dengan Barcelona demi dapatkan tanda tangan pemain depan Atletico Madrid. Adu strategi di bidang finansial dipastikan bakal menentukan masa depan sang pemain tahun depan.

Yannick Ferreira Carrasco, pemain yang tergabung dalam skuat tim nasional Belgia itu sebenarnya baru bergabung dengan Atletico dari AS Monaco pada musim panas tahun 2015 silam. Sejak didaratkan ke Vicente Calderon, Carrasco telah melesakkan lima gol dari 43 penampilan perdananya di Liga Spanyol.

Musim ini, Carrasco memulai petualangannya dengan catatan yang cukup impresif. Salah satu yang sulit dilupakan tentunya adalah gol tunggalnya ke gawang Bayern Munich dalam lanjutan UEFA Champions League akhir bulan lalu di laga yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 bagi Los Rojiblancos.

Kabar mengenai keinginan The Blues Chelsea mendaratkan pemain berusia 23 tahun itu sekaligus membuat ketar-ketir kubu Barcelona yang sudah lebih dulu tertarik memboyongnya ke Camp Nou. Manajemen Atletico sendiri bakal melakukan apapun demi menahan kepergian Carrasco dengan menyiapkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Jika sudah begini, maka tawaran mega transfer tentunya diharapkan mampu meluluhkan keteguhan hati Atletico Madrid. Menurut The Mirror, Chelsea yang didukung dana melimpah sudah tahu bahwa di dalam kontrak Carrasco terdapat klausul pembelian senilai 34 juta pounds, dan siap gelontorkan dana besar itu demi daratkan pemain incarannya ke Stamford Bridge.

Terlepas dari ketertarikan dua raksasa sepakbola Eropa, yang menarik adalah dalam lima penampilan di La Liga, Carrasco belum satu kalipun mencetak gol ke gawang lawannya.