Barcelona vs Real Madrid, Final Copa Del Rey, Laga Pembuktian!

5

  Laga El Clasico antara Barcelona Vs Real Madrid Final Copa Del Rey akan digelar pada Kamis, 17 April 2014 pukul 02.30 WIB di Stadion Mestalla, Valencia. Laga ini bakal menjadi pertemuan ketiga Barcelona dibawah asuhan Tata Martino dan Real Madrid dalam pelatihan Carlo Ancelotti musim ini. Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya Barcelona menang dua kali di Liga Spanyol. Apakah kali […]

Barcelona vs Real Madrid, Final Copa Del Rey

 

Laga El Clasico antara Barcelona Vs Real Madrid Final Copa Del Rey akan digelar pada Kamis, 17 April 2014 pukul 02.30 WIB di Stadion Mestalla, Valencia. Laga ini bakal menjadi pertemuan ketiga Barcelona dibawah asuhan Tata Martino dan Real Madrid dalam pelatihan Carlo Ancelotti musim ini.

Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya Barcelona menang dua kali di Liga Spanyol. Apakah kali ini Real Madrid akan kembali kalah dari Barca?

Barcelona hingga kini menjadi musuh bebuyutan bagi Real Madrid. Barca menang 2-1 di Camp Nou, kemudian kembali mempermalukan Madrid dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu. Nah, laga kali ini akan igelar di tempat netral, namun tetap saja Barca menjadi favorit untuk menjadi juara Copa del Rey ini. Ditambah lagi Cristiano Ronaldo kemungkinan tidak akan bermain untuk kubu Los Galacticos karena masih didera cedera.

Tapi, tampaknya Barca kali ini tak akan mengalahkan Real Madrid. Beberapa minggu terakhir ini, tim Catalan tersebut mengalami krisis dalam beberapa laga terakhir. Dalam dua pertandingan terakhir, Barca tak mencetak gol dan selalu kalah. Barcelona keok dari Atletico Madrid 1-0 di perempat final Liga Champions. Kemudian di kancah liga Spanyol, Barca disikat Granada 1-0. Kesempatan Barcelona menjuarai Liga Spanyol semakin tipis.

Sebaliknya, Real Madrid justru sedang merangkak keluar dari krisis mereka. Real Madrid tetap mampu bermain meyakinkan tanpa Cristiano Ronaldo. Real Sociedad menjadi korban El Real dengan empat gol tanpa balas. Begitu juga dengan Almeria.

Kekurangan Rael Madrid hanya saat berhadapan dengan tim besar, mereka tampak terlalu berhati hati dan terkadang kurang bengis. Real Madrid tak hanya kalah dua kali dari Barcelona, Madrid juga sempat kelabakan saat menghadapi Juventus dan Borussia Dortmund.

Tiga musim lalu, Barcelona dibungkam Real Madrid dengan skor 1-0 melalui gol Cristiano Ronaldo di babak perpanjangan waktu. Kini generasi emas Barcelona tampaknya sudah meredup. Belum lagi permasalahan di luar lapangan.